Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Agen Raphinha Tiba di Spanyol Bahas Kesepakatan dengan Barcelona

Rabu 06 Apr 2022 15:51 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

Pemain Leeds United Raphinha yang jadi incaran Barcelona.

Pemain Leeds United Raphinha yang jadi incaran Barcelona.

Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Rapinha diwakili oleh agennya Deco, mantan pemain Barcelona dan timnas Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen Raphinha, Deco, dilaporkan telah tiba di Barcelona pada Selasa (5/4/2022) malam waktu setempat. Menurut Diario Sport, dilansir dari Football Espana, Rabu (6/4/2022), mantan gelandang Barcelona dan timnas Portugal tersebut diklaim menyelesaikan kesepakatan antara Barcelona dengan Raphinha yang merupakan kliennya.

Barcelona ingin mengunci kontrak lima tahun pemain sayap Brasil tersebut. Namun kesepakatan itu tampaknya masih terganung kepada masa depan Ousmane Dembele. Kontrak Dembele dengan Barcelona akan selesai pada akhir musim ini. Kendati demikian, pemain internasional Prancis tersebut bisa saja bertahan. Apabila Dembele bertahan membuat langkah Raphinha menjadi bagian Blaugrana mungkin tak akan terjadi. 

Baca Juga

Raphinha bergabung dengan Leeds United pada musim panas 2020 dari Stade Rennais. Dia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain penting di tim.

Deco yang selepas gantung sepatu mendirikan agensi D20 Sports, kini menjadi agen Raphinha. Deco bisa saja memanfaatkan koneksinya di Barcelona agar kliennya merapat ke Camp Nou. Deco mengenal Barcelona dan sepak bola Spanyol karena menghabiskan empat tahun sebagai penggawa Blaugrana.

Selama di Camp Nou, Deco salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki rival Real Madrid tersebut. Pria yang kini berusia 44 tahun tersebut mempersembahkan satu trofi Liga Champions, dua La Liga, dan tiga Piala Super Spanyol untuk Barcelona. Bersama timnas Portugal, ia mencatatkan 75 penampilan.

Deco juga memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris bersama Chelsea. Di London, ia mempersembahkan Liga Inggris, dua Piala FAm dan satu Community Shielad. Dengan pengalaman Deco di La Liga dan Inggris diperkirakan tak akan sulit mengarahkan kliennya memilih tim. 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile