Kamis 07 Apr 2022 11:46 WIB

1 Bulan Jelang Tayang, Film Doctor Strange 2 Rilis Teaser Terbaru

1 Bulan Jelang Tayang, Film Doctor Strange 2 Rilis Teaser Terbaru

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

VIVA – Film 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' meluncurkan teaser terbarunya yang memberikan sekelumit 'bocoran' beberapa adegan menarik dalam karya besutan sutradara Sam Raimi tersebut.

Dalam teaser anyarnya tersebut, Marvel Cinematic Universe digambarkan membuka Multiverse dan mendorong batasannya lebih jauh dari sebelumnya.

Dilansir laman Vanyaland, sejumlah adegan muncul yang menghadirkan deretan aksi karakter pemeran di film tersebut. Teaser ini juga menandai tepat 1 bulan jelang pemutaran perdananya pada 6 Mei 2022 mendatang.

Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui dengan Doctor Strange, yang, dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Teaser ini juga seolah hendak memunculkan misteri lainnya, yakni apakah kekuatan Doctor Strange akan menghadirkan kejutan lainnya dalam film tersebut?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop di dekat Anda pada tanggal 5 Mei, meskipun kami tidak sepenuhnya yakin apakah itu akan tiba pada tanggal itu di setiap alam semesta lain tempat Marvel memompa anak-anak nakal ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement