Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cetak Hattrick, Benzema: Puasa Membuat Saya Lebih Kuat!

Kamis 07 Apr 2022 10:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid dan timnas Prancis, Karim Benzema.

Striker Real Madrid dan timnas Prancis, Karim Benzema.

Foto: AP/Manu Fernandez
Karim Benzema menegaskan ibadah puasa tak mempengaruhi performanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Karim Benzema kembali tampil sensasional saat membawa Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB. Trigolnya ke gawang the Blues menandakan kualitas terbaik sang penyerang asal Prancis.

 

Benzema kembali membuktikan dirinya masih berada pada level atas dalam karier sepak bolanya bersama Madrid. Hal yang paling spesial dalam kemenangan Madrid dan malam terbaik untuk Benzema adalah seorang pemain mencetak hattrick setelah menjalankan puasa Ramadhan, yang menjadi bagian dari keyakinan pun ibadah umat Muslim.

Baca Juga

Bomber berusia 34 tahun bahkan menegaskan ibadah puasa tak mempengaruhi performanya. Ia justru mengeklaim puasa bisa membuatnya lebih kuat.

"Tidak ada pengaruhnya. Ramadhan adalah bagian dari hidup saya dan agama saya menjadikan Ramadhan sebagai kewajiban," kata Benzema dalam wawancara dengan Esquire dilansir RMC, Kamis (7/4/2022).

Lebih lanjut eks penyerang Olympique Lyon menyebut, puasa Ramadhan sangat penting dan ia juga merasa performanya sangat bagus ketika sedang menjalani puasa. "Saya merasa baik ketika saya berpuasa dan saya bersyukur dengan kesehatan saya," jelas Benzema.

Seperti diketahui, selain dikenal sebagai striker tajam, Benzema juga merupakan seorang pesepak bola Muslim yang taat. Benzema lahir dari kedua orang tua Muslim Aljazair bernama Hafid Benzema dan Wahida Djebbara.

Alhasil tidak heran sampai saat ini Benzema masih menjadi Muslim yang taat karena lahir dari keluarga Muslim yang taat pula.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile