Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

AS Roma Siap Balas Kekalahan dari Bodo/Glimt di Europa Conference League

Kamis 07 Apr 2022 11:16 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
AS Roma pernah menelan kekalahan 1-6 dari Bodo/Glimt di fase grup Conference League.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyatakan siap membalas kekalahan ketika bertemu dengan Bodo/Glimt pada leg pertama babak perempat final Europa Conference League di Stadion Aspmyra, Bodo, Norwegia, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB. Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (7/4/2022), AS Roma pernah menelan kekalahan 1-6 dari Bodo/Glimt pada pertandingan ketiga di Grup C Liga Conference, 20 Oktober 2021 lalu.

"Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Pertama-tama karena tidak akan ada dua pertandingan yang serupa. Kedua karena kami telah berubah banyak sejak pertandingan pertama yang itu sangat sulit untuk dibandingkan," ujar Mourinho. "Empat pemain yang bermain pada pertandingan itu saat ini sudah tidak bersama kami lagi, Bryan Reynolds, Gonzalo Villar, Borja Mayoral, dan Riccardo Calafiori."

Baca Juga

Pelatih asal Portugal itu mengatakan selain komposisi pemain yang berbeda, saat ini AS Roma juga memiliki level kepercayaan diri dan motivasi yang berbeda dibandingkan dengan pertemuan pertama. Mourinho menjelaskan, pada fase grup, mereka tahu masih bisa melaju ke babak selanjutnya meski kalah 1-6 dari Bodo/Glimt. Sebab pada akhirnya mereka hanya kehilangan tiga poin.

Sementara saat ini kondisinya berbeda karena mereka berada di fase gugur. "Sekarang hanya satu tim yang melaju, sedangkan di fase grup kami berdua melaju. Sekarang hanya satu yang masuk ke semifinal dan tentu saja kami akan menghadapi pertandingan dengan perspektif yang berbeda sebagai hasilnya. Namun penuh rasa hormat untuk Bodo sebagai sebuah tim, karena mereka adalah tim yang bagus," ujar Mourinho.

Pada pertandingan nanti, AS Roma akan berusaha meraih kemenangan pertama setelah pada dua pertemuan dengan Bodo/Glimt di fase grup, mereka sama sekali tidak bisa melakukannya. Pada fase grup, AS Roma tercatat kalah 1-6 dari Bodo/Glimt di Norwegian, sedangkan ketika bermain di Olimpico, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2.

 

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile