Kamis 07 Apr 2022 21:23 WIB

Empat pemain Baru Arema FC Siap Bawa Singo Edan Juara

Gian Zola berharap bisa beradaptasi dengan cepat bersama Arema.

Red: Israr Itah
Manajemen Arema FC akhirnya menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama.
Foto: Dok. Arema FC
Manajemen Arema FC akhirnya menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Empat pemain baru Arema FC menyatakan siap membawa tim yang diarsiteki pelatih asal Portugal Eduardo Almeida mencapai target tertinggi dan menjuarai Liga 1. Gelandang Evan Dimas mengatakan, besarnya harapan publik Kota Malang dan Aremania membuatnya ingin memberikan yang terbaik.

"Memang siapa pun pemainnya, harapan publik, khususnya yang ada di Malang, pasti ingin Arema FC berprestasi. Jadi, saya datang bukan sekadar mencari uang, tapi untuk bermain profesional dan bermain dengan hati untuk Arema FC," kata Evan dalam konferensi pers di Malang, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga

Pemain yang menggunakan nomor punggung enam tersebut menambahkan, ia melihat Arema FC salah satu tim besar di Indonesia. Ia selalu berkeinginan untuk bermain dengan klub besar dan memberikan gelar juara.

"Saya bersyukur bisa bermain di Arema FC," kata pemain yang dikontrak selama dua tahun itu.

Pemain baru lain, Andik Rendika Rama mengatakan, ia berkeinginan membawa Arema FC merebut gelar juara Liga pada kompetisi musim depan. Ia berjanji memberikan performa terbaik dalam memperkuat skuad Singo Edan. 

"Tantangan itu pasti untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kepada Aremania harapan yang selama ini diinginkan. Kami berusaha untuk Arema FC," kata pemain bernomor punggung 24 itu.

Pemain asa Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh menambahkan, ia merasa termotivasi dengan adanya target yang tinggi dari para pendukung Singo Edan. Ia berharap bisa beradaptasi dengan cepat dan menunjukkan karakter Singo Edan dalam setiap permainan. Ia akan berupaya untuk mewujudkan impian Aremania agar Singo Edan mampu meraih gelar juara pada musim kompetisi berikutnya.

"Saya termotivasi dengan target yang tinggi. Saya siap menunjukkan permainan terbaik dan ingin mewujudkan impian itu. Saya akan beradaptasi secepat mungkin dan menunjukkan karakter (Singo Edan), saya pasti bisa," ujar pemain yang dikontrak satu musim itu.

Sementara itu, pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Singo Edan pada 2017 lalu, Adam Alis mengaku senang bisa kembali memperkuat Arema FC. Ia akan menyelesaikan tugas yang sebelumnya belum diselesaikan untuk meraih gelar juara.

"Mudah-mudahan musim depan bisa membawa Arema FC juara Liga 1," kata Adam Alis.

Dalam menyiapkan kompetisi musim depan, Arema FC akan mendatangkan lebih dari sepuluh pemain untuk melengkapi skuad yang diarsiteki Eduardo Almeida tersebut. Nama-nama pemain baru akan segera diumumkan oleh manajemen Arema FC. Sebelum merekrut empat pemain baru tersebut, Arema FC telah melakukan perpanjangan kontrak tiga pemain asing yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih Eduardo Almeida.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement