Jumat 08 Apr 2022 19:29 WIB

Richard Oh Meninggal Dunia, Hanung Bramantyo Kenang Memori Saat Kuliah

Hanung Bramantyo kenang saat kuliah sering habiskan waktu di toko buku Richard Oh.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Richard Oh.
Richard Oh.

VIVA – Dunia perfilman Tanah Air tengah berduka, aktor sekaligus sutradara, Richard Oh meninggal dunia pada Kamis malam, 7 April 2022. Richard Oh meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di daerah BSD, Tangerang Selatan.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Richard Oh. Berdasarkan informasi yang diterima para awak media, jenazah Richard Oh akan diterbangkan ke Kalimantan pada hari ini, untuk dimakamkan.

Aktor Morgan Oey mengunggah kabar duka itu ke Instagram pribadinya. Morgan mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan kebersamaannya dengan Richard Oh. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Morgan menyampaikan kabar duka tersebut. Ia memberi doa terbaik untuk mendiang Richard Oh.

“Selamat jalan Koh. Rest in peace,” tulis Morgan dikutip VIVA, Jumat 8 April 2022.

Tidak hanya Morgan, sutradara Hanung Bramantyo juga merasa kehilangan atas kepergian Richard Oh. Melalui akun Instagram pribadinya, Hanung mengunggah foto Richard Oh dalam nuansa hitam putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hanung bercerita mengenai kenangan saat masa kuliah. Ketika dulu masih kuliah di IKJ, Hanung sering menghabiskan waktu di toko buku milik Richard Oh. Hanung kerap berdiskusi tentang film yang akhirnya banyak memberi ide.

“Richard Oh, Sutradara Koper, Melancholia Movement, Pertaruhan. Dulu, saat saya masih mahasiswa IKJ, saya sering nongkrong di Toko Buku QB. Itu milik beliau. Sering diskusi soal film2 yang banyak kasih saya insight,” tulis Hanung dikutip VIVA.

“Malam ini, si koko tlah pergi dipanggil Tuhan. Selamat Jalan Koh. Damai disisi Tuhan. Amin,” tulisnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement