Sabtu 09 Apr 2022 02:31 WIB

Marshel Widianto Bicara soal Kemungkinan Dirinya akan Ditahan

Marshel Widianto Bicara soal Kemungkinan Dirinya akan Ditahan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Marshel Widianto.
Marshel Widianto.

VIVA – Komedian Marshel Widianto telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Kamis, 7 April 2022. Marshel diperiksa karena membeli puluhan konten syur Dea OnlyFans. Setelah menjalani pemeriksaan, Marshel tampak mengunggah foto bersama para awak media yang sudah menanti.

Pada hari ini, Jumat, 8 April 2022, Marshel juga mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Marshel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada dirinya.

Ya ampun gue hari ini pengen bilang ke elu semua, gue pengin terima kasih. Terima kasih lu sudah support gue kemarin,” kata Marshel Widianto dikutip VIVA.

Selama menjalani pemeriksaan, Marshel mengaku diperlakukan dengan sangat baik oleh pihak kepolisian.

Baik banget. Gue diperlakukan dengan baik banget dan tidak ada yang menyudutkan gua,” ucap Marshel.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Marshel menjelaskan bahwa dirinya tidak akan dipenjara setelah dipanggil untuk diperiksa. Menurut Marshel, dirinya hanya diperiksa dengan status sebagai saksi dan tidak akan menjadi tersangka. 

Kalo elu nanya, Gw akan di tahan atau tidak, Tidak teman2, karena tidak semua yang di panggil itu pasti Tersangka, Ada juga yang tersanjung,” tulis Marshel.

Jadii kemarin aku hanya di jadikan Saksi dan semua nya juga Baikk dari Penyidik sampai Wartawan dan juga Kamu. Terima kasih Teman2 semuaaa. Aku sayang kalian,” kata Marshel Widianto menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement