Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Marshel Widianto Bicara soal Kemungkinan Dirinya akan Ditahan

Jumat 08 Apr 2022 19:31 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Marshel Widianto.

Marshel Widianto.

Marshel Widianto Bicara soal Kemungkinan Dirinya akan Ditahan

VIVA – Komedian Marshel Widianto telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Kamis, 7 April 2022. Marshel diperiksa karena membeli puluhan konten syur Dea OnlyFans. Setelah menjalani pemeriksaan, Marshel tampak mengunggah foto bersama para awak media yang sudah menanti.

 

Pada hari ini, Jumat, 8 April 2022, Marshel juga mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Marshel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada dirinya.

Ya ampun gue hari ini pengen bilang ke elu semua, gue pengin terima kasih. Terima kasih lu sudah support gue kemarin,” kata Marshel Widianto dikutip VIVA.

Selama menjalani pemeriksaan, Marshel mengaku diperlakukan dengan sangat baik oleh pihak kepolisian.

Baik banget. Gue diperlakukan dengan baik banget dan tidak ada yang menyudutkan gua,” ucap Marshel.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Marshel menjelaskan bahwa dirinya tidak akan dipenjara setelah dipanggil untuk diperiksa. Menurut Marshel, dirinya hanya diperiksa dengan status sebagai saksi dan tidak akan menjadi tersangka. 

Kalo elu nanya, Gw akan di tahan atau tidak, Tidak teman2, karena tidak semua yang di panggil itu pasti Tersangka, Ada juga yang tersanjung,” tulis Marshel.

Jadii kemarin aku hanya di jadikan Saksi dan semua nya juga Baikk dari Penyidik sampai Wartawan dan juga Kamu. Terima kasih Teman2 semuaaa. Aku sayang kalian,” kata Marshel Widianto menambahkan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile