Ahad 10 Apr 2022 05:53 WIB

Jennifer Lopez Tunangan dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez Tunangan dengan Ben Affleck

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

VIVA – Jennifer Lopez sudah siap untuk berjalan di altar dengan Ben Affleck. Aktris dan penyanyi itu sudah mengonfirmasi bahwa dia sudah resmi bertunangan dengan aktor Batman v Superman: Dawn of Justice melalui sebuah video manis.

Pada Jumat, 8 April 2022, aktris 52 tahun itu mengumumkan kabar pertunangannya dalam sebuah video pendek melalui newsletter kepada penggemarnya, On the JLo. Dalam video itu, dia terlihat menunjukkan cincin berlian berwarna hijau yang indah sambil menangis.

"Kau sempurna," katanya dalam suara yang terdengar di video dengan latar musik romantis dikutip laman Aceshowbiz.

 

Sebelum mengumumkan kabar bahagia itu, JLo sempat membuat unggahan bahwa dia punya pengumuman besar untuk dibagikan. "Jadi aku punya cerita yang sangat menarik dan spesial untuk dibagi," kata pelantun On the Floor itu dalam video singkat.

Beberapa hari sebelumnya, pasangan ini juga sempat memicu kabar pertunangan karena JLo tertangkap kamera memakai cincin berkilau di jarinya saat berbelanja furnitur dengan putrinya yang berusia 14 tahun. Bagian menariknya, saat dia menyadari ada paparazzi saat keluar toko, dengan cepat JLo menyembunyikan cincinnya.

JLo dan Ben mulai berkencan di 2022 saat mereka bertemu di lokasi syuting 'Gigli'. Namun, di tahun 2004 mereka putus. Tak lama setelah JLo putus dari tunangannya Alex Rodriguez, hubungan lama dengan Ben terjalin kembali.

Kemudian pada Juli 2021, penyanyi itu secara resmi mengungkap hubungannya dengan Ben Affleck melalui Instagram. Saat itu, dia memposting foto ciumannya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-52.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement