Ahad 10 Apr 2022 00:35 WIB

Joox Gandeng Lazada Gelar Konser Ramadhan 2022

'Konser Ramadhan 2022' digelar dengan melibatkan musisi lokal.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'Konser Ramadhan 2022' digelar dengan melibatkan musisi lokal.
Foto: www.freepik.com.
'Konser Ramadhan 2022' digelar dengan melibatkan musisi lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JOOX dan Lazada menghadirkan "Konser Ramadhan 2022" untuk menyemangati penikmat musik setelah seharian berpuasa. Konser menghadirkan musisi lokal dari berbagai genre serta THR untuk pemenang kompetisi "Quick Sing".

Pengguna aplikasi JOOX dan Lazada dapat menikmati pertunjukan virtual tersebut pada 11-14 April 2022 pukul 20:00 WIB. Konser merupakan komitmen dari JOOX untuk menghadirkan konten hiburan berfaedah selama Ramadhan.

Baca Juga

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, menyampaikan bahwa selama Ramadhan pengguna aktif menggunakan JOOX setelah waktu berbuka puasa dan selesai sholat tarawih. Waktu tersebut dinilai sebagai waktu yang tepat untuk menyuguhkan konten hiburan interaktif.

"Oleh karena itu, JOOX mengajak mitra kami Lazada untuk memberikan 'hadiah' kepada para pengguna aplikasi kami yang telah seharian berpuasa, dengan pertunjukan musik dari musisi jagoan lokal serta bagi-bagi gadget dan THR," ujar Yuanita melalui pernyataan resminya, dikutip Ahad (10/4/2022).