Ahad 10 Apr 2022 00:35 WIB

Joox Gandeng Lazada Gelar Konser Ramadhan 2022

'Konser Ramadhan 2022' digelar dengan melibatkan musisi lokal.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'Konser Ramadhan 2022' digelar dengan melibatkan musisi lokal.
Foto: www.freepik.com.
'Konser Ramadhan 2022' digelar dengan melibatkan musisi lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JOOX dan Lazada menghadirkan "Konser Ramadhan 2022" untuk menyemangati penikmat musik setelah seharian berpuasa. Konser menghadirkan musisi lokal dari berbagai genre serta THR untuk pemenang kompetisi "Quick Sing".

Pengguna aplikasi JOOX dan Lazada dapat menikmati pertunjukan virtual tersebut pada 11-14 April 2022 pukul 20:00 WIB. Konser merupakan komitmen dari JOOX untuk menghadirkan konten hiburan berfaedah selama Ramadhan.

Baca Juga

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, menyampaikan bahwa selama Ramadhan pengguna aktif menggunakan JOOX setelah waktu berbuka puasa dan selesai sholat tarawih. Waktu tersebut dinilai sebagai waktu yang tepat untuk menyuguhkan konten hiburan interaktif.

"Oleh karena itu, JOOX mengajak mitra kami Lazada untuk memberikan 'hadiah' kepada para pengguna aplikasi kami yang telah seharian berpuasa, dengan pertunjukan musik dari musisi jagoan lokal serta bagi-bagi gadget dan THR," ujar Yuanita melalui pernyataan resminya, dikutip Ahad (10/4/2022).

Konser Ramadhan 2022 akan mempersembahkan penampilan dari Rara Lida, Kotak, Tri Suaka & Nabila Maharani, serta Raisa. Penikmat musik juga dapat berinteraksi langsung dengan para musisi melalui kolom chat yang ada di fitur JOOX Live dan mengikuti kuis interaktif berhadiah menarik di aplikasi Lazada.

Pada Konser Ramadhan, para musisi akan memilih pemenang dari kompetisi Quick Sing JOOX yang telah diselenggarakan pada 18 Maret hingga 1 April 2022. Masing-masing pemenang yang terpilih akan mendapatkan THR senilai Rp 1 juta.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, menyampaikan bahwa pihaknya selalu konsisten memadukan pengalaman berbelanja dan hiburan bagi konsumen. Lazada ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Setelah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan JOOX, Monika menyampaikan bahwa musik terbukti menjadi salah satu sarana yang tepat untuk melibatkan konsumen. Pasalnya, musik dapat menemani kita melakukan segala kegiatan, kapan pun dan di mana pun.

"Kami tidak hanya dapat menghibur para konsumen, tapi juga menginformasi mereka tentang berbagai produk terbaik dengan harga terbaik yang bisa didapatkan melalui Lazada," ungkap Monika.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement