Ahad 10 Apr 2022 21:37 WIB

In Picture: IFG Berikan Bantuan Fasilitas Pendidikan untuk Sekolah di Bogor

..

Red: Edwin Dwi Putranto

SEVP Pengembangan Bisnis Indonesia Financial Group (IFG) Rosmaylinda Nasution (kanan) bersama Sekretaris Perusahaan IFG Beko Setiawan (kiri) memberikan edukasi digital kepada siswa sekolah dasar SDN 01 Malasari pada acara pemberian bantuan renovasi dan fasilitas pendidikan di Desa Nanggung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2022). Pada acara tersebut IFG memberikan bantuan berupa lima unit laptop dan 200 tas beserta alat tulisnya guna mendukung kemajuan dan kualitas pendidikan di Indonesa untuk menciptakan SDM yang berkualitas. (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Sekretaris Perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) Beko Setiawan (kedua kiri) bersama siswa sekolah dasar SDN 01 Malasari mengecat dinding sekolah pada acara pemberian bantuan renovasi dan fasilitas pendidikan di Desa Nanggung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2022). Pada acara tersebut IFG memberikan bantuan berupa lima unit laptop dan 200 tas beserta alat tulisnya guna mendukung kemajuan dan kualitas pendidikan di Indonesa untuk menciptakan SDM yang berkualitas. (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Seorang relawan dari Indonesia Financial Group (IFG) memberikan edukasi digital kepada siswa sekolah dasar SDN 01 Malasari pada acara pemberian bantuan renovasi dan fasilitas pendidikan di Desa Nanggung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2022). (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Indonesia Financial Group (IFG) memberikan bantuan renovasi dan fasilitas pendidikan di Desa Nanggung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2022). 

Pada acara tersebut IFG memberikan bantuan berupa lima unit laptop dan 200 tas beserta alat tulisnya guna mendukung kemajuan dan kualitas pendidikan di Indonesa untuk menciptakan SDM yang berkualitas.

Bantuan fasilitas pendidikan diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan IFG Beko Setiawan dan SEVP Pengembangan Bisnis IFG Rosmaylinda Nasution.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement