Ahad 10 Apr 2022 23:34 WIB

Eriska Rein - Fitri Tropica Bakal Berbagi Inspirasi Menu Ramadhan

Eriska Rein - Fitri Tropica Bakal Berbagi Inspirasi Menu Ramadhan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Eriska Rein dan Fitri Tropica.
Eriska Rein dan Fitri Tropica.

VIVA – Ramadhan tahun ini terasa berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini dikarenakan angka kasus COVID-19 yang jauh menurun dan beberapa peraturan terkait pandemi yang sudah banyak dilonggarkan. Meski begitu, kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan. 

Dalam semangat baru menyambut datangnya bulan Ramadhan, tentunya banyak orang yang mulai menghidupkan kembali tradisi keluarga, seperti membuat takjil, berbagi makanan dan sebagainya. Apalagi dalam keadaan Ramadhan yang diharapkan sudah mulai kembali ke keadaan yang lebih normal ini. 

Sebagai informasi, selama bulan Ramadhan menurut Facebook (2021), 52 persen orang menggunakan sosial media untuk belajar resep baru dan juga tradisional khas Ramadhan. Hal ini dilakukan agar menu berbuka selalu variatif, memenuhi selera dan melepas dahaga selama berbuka puasa. 

Berangkat dari insight ini, selama Ramadhan, akun Instagram @hometowndairy.id akan menggelar seri IG Live bertajuk, LEGEN-DAIRY Ramadan: Perkaya Rasa Makanan Khas Ramadan, untuk menemukan inspirasi-inspirasi menu khas Ramadhan. 

 

Head of Marketing Great Giant Foods (GGF), Bernando Pardamean, menjelaskan, mereka akan menggaet Chef Eddrian Tjhia untuk memperkaya dan meningkatkan rasa makanan khas Ramadhan dengan susu segar Hometown. 

"Seri IG Live LEGEN-DAIRY Ramadan, juga akan dimeriahkan oleh para mom-influencer dan mom celeb yang juga akan membagikan cerita menarik mereka selama bulan Ramadhan," ujar Bernando dalam keterangannya, Minggu 10 April 2022. 

Selebriti dan influencer kenamaan seperti Intan Nuraini, Eriska Rein, Kushandari Arfanidewi, dan Fitri Tropica, juga akan menemani chef untuk ngobrol sambil menyiapkan inspirasi menu setiap hari Sabtu (9, 16, 23 dan 30 April 2022) jam 10-11 siang di bulan Ramadan ini. 

 

Artis Intan Nuraini yang hadir dalam sesi IG Live tersebut mengungkapkan, kerap menggunakan susu sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan dia dan keluarga. 

"Saya minum secara langsung untuk asupan nutrisi dan rasa segarnya yang ga eneg sama sekali. Kalau lagi pengen yang lebih variatif, saya olah jadi makanan atau minuman," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement