Senin 11 Apr 2022 13:05 WIB

Keluar dari Penjara Angelina Sondakh Sempat Ditolak Sang Putra Keanu

Keluar dari Penjara Angelina Sondakh Sempat Ditolak Sang Putra Keanu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.
Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.

VIVA – Setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta pada 3 Maret 2022 setelah menjalani hukuman akibat korupsi, ternyata tak membuat hidup Angelina Sondakh menjadi mudah. 

Salah satunya adalah membangun koneksi dan kedekatan kembali dengan putra semata wayangnya dari almarhum Adjie Massaid, Keanu Massaid.  Kepada sahabatnya Maia Estianty, di chanel Maia AlElDulTV, Angelina mengungkapkan kegalauan hatinya saat menghadapi Keanu. 

"Masih keder dan menyesuaikan dengan dunia luar. Jadi masih agak get loss. Kalau soal batin, sebenernya koneksi ke Keanu, belum kena pas ya, karena 10 tahun itu cukup lama seorang anak terpisah dengan ibunya," kat Angelina. 

Ia mengakui seperti belum ada jalan yang nyata saat berhadapan dengan putranya tersebut. 

"Pelan-pelan ya, yang penting dia udah mau makan masakan gue ya seperti oase di tengah padang. Itu pun hari ketiga baru terima masakan gue," ujar Angelina. 

"Memang sebelum bebas, emang dibilang sama Ka Lapas (kepala Lapas), Mba Anggi jangan khawatir ya kalau Keanu ada jarak ya," katanya. 

Bahkan sambung Anggie, pada hari kedua bersama Keanu, ia ingin memotong rambut sang anak.

"Rambutnya kan udah kaya brokoli di atas brokoli ya, jadi pengin gue gunting. Dia bilang, I dont believe you mami," tutur Anggi.  Bahkan, sambung mantan politisi Partai Demokrat ini, pernah ingin membelikan baju Keanu pun ditolak sang anak. 

"Pernah mau beliin baju, kan aku berasa Keanu masih 2 tahun, seperti saat aku tinggalin masuk penjara . Dan dia gak mau. Dan memang sepertinya aku harus belajar satu bab satu bab untuk mengetahui karakternya Keanu," kataya.

Maia pun menanggapinya bahwa semua itu butuh proses yang tidak cepat. 

"Dan memang gak cepet dan butuh penyeusian yang agak lama, dan gue juga agaklama juga setelah pisah 7 tahun dan ketemu lagi," kata Maia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement