Selasa 12 Apr 2022 03:15 WIB

PLN Cikarang Tawarkan Tiga Promo di Bulan Ramadhan

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikarang tawarkan tiga promo

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Petugas PLN memasang meteran baru listrik prabayar. PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikarang tawarkan tiga promo. Ilustrasi.
Foto: ANTARA/Indrayadi TH
Petugas PLN memasang meteran baru listrik prabayar. PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikarang tawarkan tiga promo. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikarang menawarkan tiga program promosi sekaligus. Promo itu dapat dinikmati pelanggan di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi bahkan hingga akhir tahun ini.

Manajer PLN UP3 Cikarang Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan program promosi pertama adalah tambah daya nyaman kompor induksi yang telah dimulai sejak semester kedua tahun lalu dan akan berakhir pada 31 Desember 2022. Masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan cukup membeli kompor induksi pada vendor atau toko yang bekerja sama dengan PLN.

Baca Juga

Setelah itu mereka mendapat kode voucer program promosi tambah daya seharga Rp 150 ribu. "Pelanggan yang bisa menikmati promo ini tentunya diwajibkan untuk membeli kupon kompor induksi," katanya.

Ansats menjelaskan promosi tersebut merupakan salah satu program pemerintah melalui PLN guna meningkatkan green energy dengan menawarkan peralatan yang ramah lingkungan dan lebih ekonomis. Program selanjutnya adalah Ramadhan Berkah yang berlaku sejak 29 Maret-31 Mei 2022, khusus tambah daya untuk rumah ibadah dari daya 450 Kwh bisa naik sampai 11.000 Kwh.

"Ini khusus rumah ibadah, harganya Rp 150 ribu dan caranya harus lewat PLN Mobile dengan memasukkan kode PLNBERKAH. Karena saat ini semua proses penyambungan baru, tambah daya, atau program promo harus lewat aplikasi PLN Mobile," ucapnya.

Program diskon ini disiapkan juga untuk memudahkan dan membantu penambahan daya dengan harga yang terjangkau sehingga promosi dilakukan setiap periode tertentu oleh PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sejauh ini jumlah pelanggan PLN UP3 Cikarang yang sudah mengikuti program promosi cukup tinggi di antaranya 746 pelanggan program nyaman kompor induksi, Ramadhan Berkah 32 pelanggan, dan Lebaran Ceria sebanyak sembilan pelanggan.

"Bagi pelanggan non-rumah ibadah dapat menikmati promosi diskon tambah daya Lebaran Ceria dengan belanja produk home appliances di Market Place PLN Mobile, minimal transaksi Rp 100 Ribu. Kamu sudah bisa berkesempatan mendapatkan promo tambah daya mulai 2200 VA sampai 11.000 VA hanya dengan membayar Rp 150 ribu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement