Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Neymar Ungkap Kebahagiaannya Bermain Satu Tim dengan Messi dan Mbappe

Senin 11 Apr 2022 12:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Trio pemain depan Paris Saint Germain (PSG), Neymar, Lionel Messi (tengah), dan Kylian Mbappe (kanan).

Trio pemain depan Paris Saint Germain (PSG), Neymar, Lionel Messi (tengah), dan Kylian Mbappe (kanan).

Foto: EPA/SERGIO PEREZ
Menurut Neymar, jauh lebih mudah bermain bersama para pemain jenius.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar mengakui dirinya bahagia bisa bermain satu tim dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Neymar akhirnya kembali satu tim dengan Messi, yang meninggalkan Barcelona akhir musim lalu. Namun perjalanan Neymar, Messi, dan Mbappe membela Paris Saint-Germain (PSG) tidak selalu berjalan mulus musim ini.

 

Messi bergabung dengan klub asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas lalu. Namun ia gagal mencapai prestasi seperti yang dilakukannya bersama Barcelona.

Baca Juga

Neymar juga tengah berjuang untuk bisa mendapatkan kebugarannya, setelah rentetan cedera yang menghantuinya. Situasi ini membuat Mbappe selalu menjadi tumpuan utama sejak Agustus 2021 lalu.

Tapi akhir pekan lalu, ketiga striker top dunia ini menunjukkan bisa menjadi trio penyerang yang berbahaya. PSG mengalahkan Clermont Foot 6-1. Neymar dan Mbappe mencetak hattrick, sementara Messi memberikan tiga assist.

Neymar pun merasa bersyukur bisa berduet dengan Mbappe dan Messi. ''Jauh lebih mudah bermain dengan pemain yang sangat cerdas. Leo dan Kylian luar biasa. Mereka adalah dua orang jenius,'' ujar Neymar dikutip dari Football-Espana, Senin (11/4/2022).

Neymar memang sudah lama mengenal Messi. Keduanya menghabiskan empat musim bersama di Barcelona, sebelum pemain Brasil itu pergi pada musim panas 2017.

Neymar datang ke PSG bersamaan dengan Mbappe yang pindah dari AS Monaco. Namun Mbappe kemungkinan besar akan meninggalkan PSG karena kontraknya yang habis akhir musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile