Senin 11 Apr 2022 20:37 WIB

Juventus Siap Bersaing dengan AC Milan demi Gaet Marco Asensio

Real Madrid diyakini terbuka untuk membiarkan Asensio pergi di pasar transfer.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio. Juventus dan AC Milan dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Asensio pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.
Foto: AP/Bernat Armangue
Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio. Juventus dan AC Milan dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Asensio pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa asal Italia Juventus dilaporkan siap bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan servis gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, pada mercato musim panas 2022 nanti.

Usai lepas dari balutan cedera, Asensio perlahan kembali menemukan performa terbaiknya. Tercatat dalam kampanye 2021/2022, Asensio tampil 35 pertandingan dengan menyumbang 10 gol dan satu assist.

Baca Juga

Namun saat ini ada spekulasi luas seputar masa depan Asensio. Real Madrid diyakini terbuka untuk membiarkannya pergi di pasar transfer.

Keputusan Madrid merelakan pemain 26 tahun itu meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu lantaran keinginan klub memboyong Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, pun Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Fichajes dilansir Sportsmole, Senin (11/4/2022), Asensio merupakan target belanja AC Milan untuk mengisi pos lini depan demi memperkuat skuad Stefano Pioli. Tetapi, Milan bakal mendapat persaingan ketat dari rival abadi Juventus yang diyakini bersiap menawarkan proposal kepada pihak Madrid demi mengikat Asensio.

Laporan tersebut mengeklaim i Bianconeri memandang penyerang serbabisa itu sebagai pengganti ideal untuk Paulo Dybala, yang akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir Juni 2022.

Asensio diperkirakan bisa tersedia dengan harga 30 juta euro. Kontrak pemain asal Spanyol itu di Bernabeu akan berakhir musim panas mendatang.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement