Selasa 12 Apr 2022 02:46 WIB

Bikin Haru Saat Angelina Sondakh Ditantang Maia Estianty Hafal Alquran

Bikin Haru Saat Angelina Sondakh Ditantang Maia Estianty Hafal Alquran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Angelina Sondakh dan Maia Estianty
Angelina Sondakh dan Maia Estianty

VIVA – Persahabatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh sudah lama berjalan. Maia bahkan pernah mengorbitkan Angelina Sondakh menjadi penyanyi dengan berperan sebagai produsernya.

Tidak hanya dalam dunia musik, Maia juga menyaksikan kisah perjalanan hidup Angelina Sondakh. Dari sejak ditinggal wafat sang suami Adji Massaid hingga, masuk penjara dan akhirnya bebas setelah 10 tahun. 

"Jatuh bangun perjalanan hidup dilewati selama dalam tahanan akan diceritakan langsung pada ku…. dari mulai awal dan juga perjalanan religinya mendalami agama hingga menghafal Al Qur'an," tulis Maia di akun Instagramnya.

"Jadi saat Angelina ada di penjara aku banyak muatin dia dengan cerita-cerita para Nabi," kata Maia dalam tayangan YouTube Maia ALELDULTV yang dikutip VIVA, Senin 11 April 2022.

"Iya benar, sis ini ngasih kekuatan ke aku. coba elo liat Nabi," kata Angelina Sondakh saat berbincang dengan istri Irwan Musry. 

"Nabi Ibarhim dengan Siti Hajar yang ditinggalkan bersama anaknya dan mereka bisa kuat, hanya bermodalkan Iman. Kemudian Nabi Ayub, dilepaskan harta kekayaan, istri dan anak semua diambil," tutur Maia. 

"Juga Nabi Yunus. Gue bilang itukan Nabi, sedangkan gue kan orang biasa. Tapi ternyata semua bisa gue lalu dan gue belajar itu sih. Saat gue benar-benar jatuh, ternyata Allah gak bikin gue gak bener-bener jatuh banget."

Dalam akun instagramnya Maia juga menyebut sudah menchalenge Angelina Sondakh untuk menghafal Alquran

"belajar agama Islam di tempat yang sama, guru yang sama, kemudian harus mendekam di penjara 10 tahun, sampai mengalami pertobatan, khatam Alquran sampai hafal beberapa juz Alquran...

Luar biasa…Sudah men challenge dia seberapa dia hafal ayat Alquran, dan ternyata benar2 hafal…

MaasyaaAllah," tulis Maia.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement