Presiden MBM Malaysia dan Ketum KNPI Temui Bamsoet

Red: Fernan Rahadi

 Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama organisasi kepemudaan terbesar di Malaysia Majlis Belia Malaysia (MBM) melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet)  di kantornya.
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama organisasi kepemudaan terbesar di Malaysia Majlis Belia Malaysia (MBM) melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) di kantornya. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama organisasi kepemudaan terbesar di Malaysia Majlis Belia Malaysia (MBM) melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet)  di kantornya.

"Saya dan Presiden Majlis Belia Malaysia Mohd Izzat Afifi Abdul Hamid melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Pak Bamsoet untuk membicarakan sejumlah hal," kata Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, dalam siaran pers, Selasa (12/4/2022). 

Salah satunya kata Haris adalah, membahas hubungan kerja sama pemuda Indonesia Malaysia yang sudah lama terjalin, yaitu Dialog Malindo. Selain itu juga membahas Kongres Pemuda XVI DPP KNPI di Maluku Utara pada 15 hingga 22 Mei 2022.

"Pak Bamsoet juga sangat mendukung penuh terselenggaranya Kongres Pemuda di Maluku Utara," ucapnya. "Dialog Malindo terakhir digelar 2018, oleh karena itu DPP KNPI dan MBM berinisiasi untuk menggelar dialog  tersebut," kata Harris.

Ketua bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ini mengatakan, Bamsoet menyambut baik  usulan kedua organisasi kepemudaan terbesar di Malaysia dan Indonesia tersebut. "Alhamdulillah, Pak Bamsoet mengapresiasi dan akan mendukung penuh," kata Harris.

Terkait


DPP KNPI dan Majlis Belia Malaysia akan Kembali Hidupkan Dialog Malindo    

Ketum KNPI Haris Pertama: Kongres KNPI di Hotel Sultan Tidak Sah  

IMI Luncurkan Aplikasi Gaspol

Penyidik Limpahkan Berkas Perkara Pengeroyokan Ketua KNPI ke Kejaksaan

Bamsoet: Kecil Kemungkinan Ada Penumpang Gelap Amendemen

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark