Selasa 12 Apr 2022 13:51 WIB

Ancelotti: Madrid Sangat Bergantung pada Benzema

Karim Benzema mencetak hattrick di dua laga Real Madrid di pentas Liga Champions.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Striker<a href= Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid menghadapi Chelsea di laga Liga Champions. (Twitter/realmadriden)" />
Striker Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid menghadapi Chelsea di laga Liga Champions. (Twitter/realmadriden)

MADRID NEWS – Manager Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui timnya sangat bergantung pada Karim Benzema. Striker Muslim asal Prancis itu akan kembali menjadi andalan saat Real Madrid menjamu Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

‘’Kami bergantung pada Benzema. Memang begitulah adanya, kami tidak akan menyangkalnya,’’ kata Ancelotti, seperti dikutip dari Marca, Selasa.

Ancelotti mengaku senang bahwa timnya sangat bergantung dan mengandalkan ketajaman Benzema. Pelatih asal Italia itu percaya bahwa bergantung pada pemain sekaliber Benzema adalah berkah bagi Los Blancos.

Ancelotti menilai Benzema merupakan contoh penyerang modern. Benzema selalu siap melakukan apapun yang dibutuhkan seorang striker.

‘’Semuanya, termasuk pekerjaan bertahan. Dia adalah representasi sempurna dari apa yang seharusnya menjadi penyerang tengah dalam sepakbola saat ini,’’ katanya.

Benzema mencetak hattrick di dua laga terakhir Liga Champions. Yakni ketika Real Madrid menekuk Paris Saint Germain 3-1 di leg kedua babak 16 besar. Lalu ketika Madrid membawa pulang kemenangan 3-1 dari markas Chelsea di leg pertama babak perempat final pada pekan lalu.

Di daftar topskorer Liga Champions musim ini, Benzema pun bersaing dengan striker Robert Lewandowski (Bayern Muenchen). Benzema hanya terpaut satu gol dari Lewandowski yang memimpin daftar topskorer dengan torehan 12 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement