Rabu 13 Apr 2022 15:44 WIB

Warganet Riuh Lihat Al Pacino Pakai Casing Ponsel Bergambar Shrek

DreamWorks Animation bahkan sampai ikutan mengonfirmasi itu betulan gambar Shrek.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Al Pacino memerankan tokoh Michael Corleone dalam film The Godfather arahan Francis Ford Coppola. Pacino membuat jagat Twitter riuh lantaran kedapatan memakai casing ponsel Shrek di foto yang dibagikan aktor Aquaman, Jason Momoa.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Aktor Al Pacino memerankan tokoh Michael Corleone dalam film The Godfather arahan Francis Ford Coppola. Pacino membuat jagat Twitter riuh lantaran kedapatan memakai casing ponsel Shrek di foto yang dibagikan aktor Aquaman, Jason Momoa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor legendaris Al Pacino seketika viral di Twitter setelah para penggemarnya mengidentifikasi casing ponsel milik aktor 81 tahun itu. Foto Al Pacino dengan casing ponsel bergambar Shrek yang tergeletak di meja awalnya terlihat dari unggahan aktor Jason Momoa yang berbagi foto di Instagram.

Foto itu diambil saat makan malam bersama untuk merayakan pembukaan pameran seni baru karya pelukis Julian Schnabel. Sepintas, foto itu tampak biasa saja dengan banyak piring kosong dan sejumlah orang tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies)

 

Dalam foto itu, Pacino yang terkenal sebagai bintang Godfather, juga terlihat bersama mantan kekasih Mick Jagger, Noor Alfalah. Tetapi warganet rupanya fokus terhadap casing ponsel Pacino.

Mereka mengira bahwa Pacino mungkin adalah penggemar berat Shrek. Casing bintang Scarface itu tampak bergambar seperti wajah raksasa hijau animasi yang diduga merupakan karakter Shrek.

Marie Bardi, produser media sosial di podcast Blank Check, memperlihatkan casing ponsel itu di Twitte, hingga menjadi viral. Bardi menyebut, headphone kabel yang digunakan Pacino terus menjadi ikonik.

"Tapi saya perlu penyelidikan penuh tentang apa pun yang seharusnya ada di casing iPhone-nya," kata Bardi, seperti dikutip New York Post, Rabu (13/5/2022).

Bardi bahkan menemukan casing telepon Shrek di Amazon yang mirip dengan milik sang aktor Hollywood. Sejumlah warganet pun bereaksi, seolah menemukan hal unik dari Pacino.

"Anda tidak dapat mengada-ada, Al Pacino benar-benar pria yang sempurna untuk eksis dan dia menyukai Shrek," tulis seorang pengguna.

"INI ADALAH SATU HAL TERBESAR YANG PERNAH TERJADI PADAKU," kata seorang penggemar.

Sementara itu, penggemar lain menyebut bahwa sepertinya Pacino sangat akrab dengan anak-anak. Mereka akan terhubung dengan casing Shrek tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement