Rabu 13 Apr 2022 19:34 WIB

WD Rilis Merek Penyimpanan Baru untuk Pembuat Konten

WD menciptakan solusi penyimpanan untuk setiap tahap kreatif pembuat konten.

Red: Friska Yolandha
Sandisk Professional dari Western Digital
Foto: Western Digital
Sandisk Professional dari Western Digital

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Western Digital (WD) merilis merek solusi penyimpanan premium terbaru, yaitu SanDisk Professional. Produk ini didedikasikan untuk para pembuat konten profesional.

Jajaran produk SanDisk Professional dirancang khusus untuk menawarkan solusi yang scalable, dengan performa tinggi dan handal untuk berbagai industri, mulai dari memproduksi film blockbuster terkenal, mengabadikan momen di pernikahan, hingga mengelola konten bisnis yang krusial.

Baca Juga

Konten-konten profesional senantiasa berkembang dinamis. Setelah diambil atau dibuat, konten ini tentu perlu untuk disimpan, dipindahkan, diunduh, dibagikan, dan diarsipkan.

SanDisk Professional menawarkan serangkaian perangkat yang dibuat khusus untuk menyelaraskan setiap langkah dari proses tersebut. "Kami merancang dan menciptakan solusi penyimpanan untuk setiap tahap kreatif, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi para pembuat konten, agar mereka bisa menghemat waktu dan fokus ke karya yang sedang dibuat," kata Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Consumer Solutions Business di Western Digital Jim Welsh dalam siaran pers, dikutip Rabu (13/4/2022).