Kamis 14 Apr 2022 00:05 WIB

Persib Bandung Ikat Ciro Alves Selama Dua Musim

Tidak ada kendala berarti dalam melakukan perekrutan Ciro ke Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola asal Brasil, Ciro Alves (kiri).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pesepak bola asal Brasil, Ciro Alves (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi merekrut Ciro Alves pada Rabu (13/4/2022). Ciro didatangkan Persib untuk mengisi kekosongan slot pemain asing.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyebut Ciro merupakan rekomendasi dari jajaran pelatih. Ciro diikat dengan kontrak dua musim dengan opsi tambahan satu musim.

Baca Juga

"Kami ikat Ciro dua musim plus opsi tambahan satu musim, alasannya karena punya potensi dan atas rekomendasi pelatih. Semua sudah dipertimbangkan," kata Teddy, Rabu (13/4/2022).

Teddy mengakui proses negosiasi sudah berjalan sejak akhir pekan lalu. Persib bahkan harus menyelesaikan negosiasi pada Rabu (13/4/2022) subuh.

"Karena dia di Brasil jadi kami baru selesai negosiasi pukul 4 pagi. Selama empat hari kami negosiasi, jadi sebelum itu hoaks, karena baru hari ini dia resmi diperkenalkan," kata Teddy.

Teddy mengakui tidak ada kendala berarti dalam melakukan perekrutan Ciro. Ia mengungkapkan, banyak tim yang juga melakukan negosiasi dengan Ciro. Beruntung, Ciro setuju untuk bergabung dengan Persib Bandung.

"Bukan kendala, karena di setiap perekrutan pemain pasti ada proses, ada negosiasi, ada klub klub lain yang berminat juga. Jadi semuanya adalah proses pendekatan dan akhirnya si pemain yang akan memilih, dari beberapa banyak pilihan ya mereka yang menentukan ke mana," jelas Teddy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement