Kamis 14 Apr 2022 02:03 WIB

Resmi Dapat Hak Asuh Gala Sky, Faisal Ungkap Rasa Haru

Resmi Dapat Hak Asuh Gala Sky, Faisal Ungkap Rasa Haru

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
H. Faisal resmi kantongi hak asuh Gala Sky Ardiansyah
H. Faisal resmi kantongi hak asuh Gala Sky Ardiansyah

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya memutus bahwa hak asuh putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiansyah jatuh ke tangan Haji Faisal. Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga mengajukan permohonan hak asuh atas Gala.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat,  Rabu 13 April 2022, Haji Faisal tampak menahan tangis haru saat berbicara kepada awak media. Ia merasa sangat senang karena hak asuh Gala jatuh ke tangannya.

“Saya merasa terharu sekali ya, walaupun saya dari awal yakin keputusan akan seperti itu. Tapi saya merasa terharu sekali lagi karena merasa perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama,” ungkap Faisal sambil menahan tangis.

Faisal merasa bahwa perjuangannya untuk mendapatkan hak asuh Gala Sky tidaklah mudah. Ia harus melewati proses yang tidak sebentar yakni kurang lebih 5 bulan. Tidak hanya waktu, Faisal juga berkorban pikiran dan biaya.

“Padahal nih ya bentuk yang saya baik (nangis), niat saya ingin menyalamatkan cucu (nangis) tapi memakan perjuangan waktu 5 bulan, pikiran dan biaya yang saya keluarkan tidak tanggung (nangis), makanya saya terharu,” ujar Faisal.

Faisal mengaku memiliki tujuan mulia. Ia ingin membesarkan dan merawat cucu tercintanya, Gala, dengan sebaik mungkin. 

“Sebab tujuan saya mulia, walaupun bagaimana tujuan saya ini ingin menjaga dan membesarkan dan merawat cucu saya, itu tujuan saya, saya mau berkompromi, mau bermusyawarah,” jelas Faisal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement