Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sempat Putuskan Lepas Hijab, Kini Medina Zein Berhijab Lagi

Rabu 13 Apr 2022 18:39 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Medina Zein pakai hijab lagi

Medina Zein pakai hijab lagi

Sempat Putuskan Lepas Hijab, Kini Medina Zein Berhijab Lagi

VIVA – Medina Zein kembali menggegerkan publik dengan kembali mengenakan hijab. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Medina Zein juga sempat menghebohkan publik dengan memutuskan untuk melepas hijab pada Februari 2022 lalu. 

 

Namun setelah membuat huru hara di media sosial saat dirinya memutuskan untuk melepas hijab, kini Medina Zein pakai hijab lagi. Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto di Instagram Stories-nya @meidnazein92 yang memperlihatkan bahwa dirinya kembali mengenakan hijab. 

Dalam Instagram Stories-nya Medina yang diunggah pada 20 jam yang lalu terlihat dirinya yang mengenakan hijab berwarna cokelat dan outer  hitam yang dikenakannya. Sementara pada foto yang diunggah pada 15 jam yang lalu Medina terlihat sedang berada di sebuah supermarket sambil menggendong anaknya dengan mengenakan hijab. 

Namun postingan-postingan foto di feeds Instagram Medina masih terlihat tidak mengenakan hijab dan memperlihatkan rambutnya yang berwarna pirang. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai dirinya yang kembali mengenakan hijab. Apakah memang tidak akan melepasnya lagi atau karena dalam rangka bulan Ramadhan saja. 

Sebelumnya saat Medina memutuskan untuk melepaskan hijab, dirinya diketahui memang sedang berada dalam masalah rumah tangga. Pada saat itu Medina dikabarkan tengah berseteru dengan suaminya Lukman Azhari dan sempat ingin bercerai. 

Ketidakstabilan yang kerap diperlihatkannya kepada publik di media sosial karena Medina memang diketahui mengidap penyakit bipolar. Sehingga saat dirinya memutuskan untuk melepas hijab ada warganet yang menyebut bahwa penyakit tersebut sedang kambuh. 

“Emang klo kena bipolar bebas gitu atau suka2 gitu kapan berhijab kapan gak??? #nanyadoang," ungkap warganet.

“Ntar bilang lagi bipolar kumat, hadehhh mbak," ujar warganet lainnya. 

Bertepatan dengan dirinya yang mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab, Medina pada saat itu juga menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan perpisahannya dengan sang suami, Lukman Azhari yang ditulis dalam bahasa Inggris.

“The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye (Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepaskan, dan mengetahui kapan harus mengucapkan selamat tinggal),” tulis Medina Zein pada 9 Februari 2022 lalu yang dikutip dan telah diterjemahkan oleh VIVA pada 13 April 2022. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile