Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kebahagiaan Fuji dan Fadly Soal Usai Hak Asuh Gala Sky

Rabu 13 Apr 2022 21:53 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Fuji An dan Fadly Faisal

Fuji An dan Fadly Faisal

Keluarga Faisal memenangkan hak asuh atas Gala Sky putra Vanessa Angel

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Barat memvonis hak asuh putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiansyah jatuh ke tangan Haji Faisal. Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga mengajukan permohonan hak asuh atas Gala.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 13 April 2022, Haji Faisal tampak menahan tangis haru saat berbicara kepada awak media. Ia merasa sangat senang karena hak asuh Gala jatuh ke tangannya.

“Saya merasa terharu sekali ya, walaupun saya dari awal yakin keputusan akan seperti itu. Tapi saya merasa terharu sekali lagi karena merasa perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama,” kata Faisal sambil menahan tangis.

 

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh putra Faisal yang tak lain adalah om dan tante Gala, Fadly dan Fuji. Fadly merasa sangat bersyukur karena akhirnya hak asuh Gala jatuh ke pihaknya.

“Kita bersyukur Alhamdulillah akhirnya (hak asuh) Gala jatuh ke tangan kita, adikku sampai sudah mau nangis,” kata Fadly 

Perasaan bersyukur juga dirasakan oleh Fuji. Kekasih dari Thariq Halilintar itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukuangan kepada dirinya dan keluarga.

 

Alhamdulillah aku bersyukur banget, mau berterima kasih sama semua orang seperti bang Sandy (pengacara), sama wartawan, sama seluruh warga Indonesia yang udah dukung keluarga aku,” kata Fuji.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile