Kamis 14 Apr 2022 13:48 WIB

Juventus Bersaing dengan Atletico Madrid Memburu Bek Kanan Argentina Ini

Nahuel Molina, berusia 24 tahun dengan tenaga melimpah di lapangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Udinese Nahuel Molina selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Udinese Calcio vs US Sassuolo Calcio di stadion Friuli - Dacia Arena di Udine, Italia, 07 November 2021.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Pemain Udinese Nahuel Molina selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Udinese Calcio vs US Sassuolo Calcio di stadion Friuli - Dacia Arena di Udine, Italia, 07 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berupaya meningkatkan amunisi pada bursa transfer terdekat. Satu nama masuk radar Juve.

Dia adalah Nahuel Molina. Bek kanan 24 tahun itu masih memperkuat Udinese. Kehadiran Molina bisa menambah darah segar di area pertahanan Bianconeri.

Baca Juga

"Tapi tidak akan mudah (bagi si Nyonya Tua) untuk mengamankan tanda tangan sang pemain, mengingat Atletico Madrid turut meminatinya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (14/4/2022).

Atletico bahkan bergerak lebih cepat. Kubu Los Colchoneros siap melakukan pendekatan nyata. Pekan depan, kedua pihak bertemu.

"Mereka berharap segera bekerja menuju tercapainya kesepakatan," tambah laporan dari Football Italia. 

Lalu bagaimana tanggapan Udinese? I Friulani terbuka pada berbagai kemungkinan. Termasuk opsi melepas sang bek.

Tapi dengan catatan para peminat harus menyiapkan dana antara 25 juta euro hingga 30 juta euro. Jika syarat harga terpenuhi, barulah Le Zebrette siap bernegosiasi.

Kontrak Molina di Udinese hingga Juni 2026. Masih empat tahun lagi. Itu berarti, sulit bagi klub tersebut menurunkan harga yang sudah ditetapkan.

Ini musim kedua sang bek bermarkas di Stadion Friuli. Sejauh itu, ia tampil dalam 60 laga di berbagai ajang. Eks Boca Juniors juga menyumbang sembilan gol.

Penampilan apik di level klub membuat Molina mulai aktif dipanggil tim nasional Argentina. Ia sudah mengoleksi 15 caps La Albiceleste.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement