Kamis 14 Apr 2022 22:26 WIB

Warga Bandung Mau Tahu Banyak Soal Mobil Listrik? Yuks ke Pameran di TSM Mall

Pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan soal mobil listrik mid-size terbaru yang diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Khususnya, warga Bandung.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /bandung 24jam
.

Pameran mobil listrik
Pameran mobil listrik

BANDUNG---Mobil listrik banyak diproyeksikan sebagai mobil masa depan. Karena, selain ramah lingkungan juga lebih hemat dan irit.

Salah satu perusahaan yang gencar memasarkan mobil listrik adalah PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Setelah meraih kesuksesan pada peluncuran perdana di ajang IIMS 2022 lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai IONIQ 5 ke Kota Bandung. Tepatnya, melalui ajang pameran Hyundai di Trans Studio Mall (TSM), Bandung yang diselenggarakan dari tanggal 13-17 April 2022.

Menurut Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, Hyundai IONIQ 5 sendiri pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Mobil listrik tersebut menjadi produk yang paling diminati pengunjung. Hal itu , terbukti dengan dibukukannya lebih dari 800 pemesanan, lebih dari 3.000 permintaan test-drive, serta diraihnya penghargaan Best Electric Car, dan Most Tested Car Choice pada pameran IIMS 2022.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya atas sambutan yang luar biasa kepada Hyundai. Melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan," ujar Makmur.