Sabtu 16 Apr 2022 00:12 WIB

Rashid Akui Hengkang dari Persib karena Permintaannya tak Dikabulkan

Rashid mengaku belum memutuskan klub barunya musim depan.

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Israr Itah
Mohammed Rashid (kanan).
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/foc.
Mohammed Rashid (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung melepas pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid. Rashid memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Persib.

Pihak Persib mengakui gagalnya proses negosiasi membuat Rashid meninggalkan Persib. Namun Rashid enggan membeberkan keinginannya yang tidak bisa diwujudkan manajemen hingga negosiasi itu tidak menemui kata sepakat.

"Ada dua alasan sebenarnya, satu saya bisa sebutkan dan satu lagi tidak bisa. Saya memiliki beberapa permintaan, dan Persib tidak menyetujui dengan alasan," kata Rashid, Jumat (15/4/2022).

Rashid mengatakan, masih ragu dalam menentukan masa depannya. Pemain timnas Palestina ini sekarang menggunakan waktunya untuk beribadah di bulan Ramadhan dibandingkan sehingga belum membuat keputusan masa depannya.

"Saat ini saya masih ragu. Sekarang saya sedang menikmati puasa pertama di negara sendiri sejak tiga tahun terakhir. Jadi saya belum benar-benar membuat keputusan. Memang ada beberapa tawaran, tapi belum ada keputusan yang diambil," kata Rashid.

Rashid akhirnya mengakui ada tawaran dari tim Indonesia yang ingin menggunakan jasanya. Meskipun dia tahu, berat untuk masuk klub baru karena dia sudah menemukan arti keluarga bersama Persib.

"Sejujurnya saya menemukan rumah dan keluarga baru di Persib dan saya merasa nyaman dengan mereka. Akan tetapi sebagai pesepak bola profesional, saya selalu mencari yang lebih baik untuk masa depan saya dan keluarga saya," kata Rashid.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement