Ahad 17 Apr 2022 05:54 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Roasting, Raffi Ahmad Keringat Dingin

Menteri BUMN Erick Thohir Roasting, Raffi Ahmad Keringat Dingin

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Menteri BUMN Erick Tohir
Menteri BUMN Erick Tohir

VIVA – Menteri BUMN, Erick Thohir pagi ini menjadi bintang tamu dalam acara Sahurnya Pesbukers ANTV. Meski dikenal dengan sosok yang serius, namun siapa sangka Erick Thohir mampu meroasting pengisi acara Pesbukers Sahur.

Sebut saja Raffi Ahmad. Membuat roastingan dengan berbekal akronim nama Raffi Ahmad, menteri BUMN Erick Thohir berhasil membuat suami dari Nagita Slavina ini keringat dingin dengan roastingannya .

“Raffi Ahmad. Rahasianya selalu ketawan tapi malah jadi cuan. FIkiriannya tuh apa-apa jadi cuan. AHlamat palsu aja jadi rame jadi cuan. MADu tiga cita-citanya,” kata Erick Thohir dalam acara Sahurnya Pesbuker Minggu, 17 April 2022.

“Keringet dingin gue. Hampir bener semuanya pak saya kabur,” kata Raffi Ahmad.

Setelah Raffi Ahmad, Menteri BUMN kemudian meroasting Eko Patrio. Erick Thohir membuat roastingan terkait pekerjaan yang digeluti oleh Eko Patrio.

“Eko Patrio. Setuju gak multitalent? Jadi artis iya host iya. Komedian iya, pengusaha iya ini yang berat anggota dewan lagi. Ini gimana bagi tugasnya coba pokoknya jangan sampe sidang ganggu jadwal syuting. Maksudnya jangan sampai sidang diganggu syuting,” kata Erick Thohir disambut tawa Eko Patrio.

 

“Kita mau bales gak enak,” komentar Eko Patrio.

Selanjutnya, Erick Thohir juga meroasting Enzy Storia. Dalam roastingannya, Erick Thohir sempat berkomunikasi dengan Enzy menggunakan bahasa Inggris.

“Hi Enzy How are you? (halo Enzy apa kabar) ,”tanya Erick Tohir

“Good,” jawab Enzy.

“You love Indonesia? (Kamu cinta Indonesia),” tanya Erick lagi.

“Yes Yes Indonesia love dong,” jawab Enzy.

“It been a while that Indonesia is a place that everybody comming in. Because of the covid situation but this time is Open for everybody (Sudah lama Indonesia menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi oleh wisatawan. Namun karena pandemi COVID-19, mereka tidak datang ke Indonesia tapi kini Indonesia sudah bisa dikunjungi wisatawan),” kata Erick Thohir.

“Oke iya pak,” kata Enzy.

Mendengar itu, Erick Thohir kemudian meroasting jawaban-jawaban Enzy itu.

“Ini bule bener apa enggak sih? Buat cowok-cowok jangan terjebak sama penampilannya. Kemasan penampilan. Yang penting isi. Di luar bule ternyata Inggrisnya sama aja kayak kita,” kata Erick Tohir.

Terakhir, Erick Thohir juga meroasting sosok Mpok Alfa. Yang mana roastingan menteri BUMN ini terkait dengan kemunculan awal Mpok Alfa yang membuatnya jadi terkenal.

“Mpok alfa sebelum terkenal bikin video curhat pengen diajak jalan-jalan sama suaminya eh sampai sekarang gak diajak jalan-jalan juga,” kata Erick Tohir.

“Suami saya ga bisa ajak jalan bapak aja,” balas Mpok Alfa.

Saksikan keseruan mereka dalam Sahurnya Pesbukers Setiap Hari Selama Bulan Ramadan Jam 02.00 WIB hanya di ANTV.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement