Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Fakhri Husaini Diisukan Merapat ke Persela Lamongan

Ahad 17 Apr 2022 06:32 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Fakhri Husaini Diisukan Merapat ke Persela Lamongan

Fakhri Husaini Diisukan Merapat ke Persela Lamongan

Fakhri Husaini Diisukan Merapat ke Persela Lamongan

Lamongan - Perebutan posisi pelatih Persela Lamongan makin memanas. Santer kabar pelatih kondang Fakhri Khusaini segera merapat ke tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

 

Meski belum ada penyataan resmi dari pihak menejemen, Fakhri Husaini adalah satu nama yang paling kencang disebut oleh publik Lamongan.

Pelatih yang terkenal kritis itu merupakan sosok yang dinilai pas dengan apa yang diungkapkan menejer Persela Fariz Julinar Maurisal di akun Instagram pribadinya.

Dalam ungkapnya, Fariz menyatakan telah mencapai kesepakatan namun masih merahasiakan siapa pelatih yang akan menukangi Persela.

"Akhir-akhir ini banyak pertanyaan, siapa head coach Persela untuk tahun ini. Jadi Alhamdulillah kita sudah done deal dengan head coach Persela musim ini," kata Fariz, dalam sebuah video yang diunggah ke insta story akun Instagram pribadinya, Sabtu (16/4/2022) malam.

Faris memberi clue bahwa pelatih yang meneken kesepakan dengan Persela adalah mantan pelatih tim nasional Indonesia dan membawa mantan timnya finish di papan atas BRI Liga 1 munim ini.

"Saya kasih clue-nya aja, head coach-nya kita kali ini adalah pernah melatih Timnas, dan kemudian yang kedua, head coach kita ini tahun lalu melatih tim Liga 1 dan finish di papan atas. Jadi tunggu tanggal mainnya" tuturnya.

Dari pernyataan Fariz itu, banyak kalangan menebak jika dua nama pelatih kondang kandidat pelatih Persela Lamongan adalah Aji Santoso dan Fakhri Hudaini.

Berdasarkan prestasi keduanya, Aji Santoso berhasil membawa Persebaya Surabaya finish di peringkat 5, sedangkan Fakhri Husaini membawa Borneo finish di peringkat 6.

Meski begitu, Aji terbilang mustahil bergabung dengan Persela, karena pelatih asal Malang itu baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Persebaya.

Berbeda dengan Fakhri yang kemungkinan untuk berlabuh di Persela cukup terbuka. Saat ini dia sudah tidak lagi menukangi Borneo FC. Namun untuk lebih pastinya, masih harus menunggu pengumuman resmi dari Persela siapakah yang menjadi pelatih baru.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile