Ahad 17 Apr 2022 18:49 WIB

Newcastle Kembali Buru Kiper Kedua MU

Newcastle pernah mencoba gaet kiper nomor 2 MU itu di jendela transfer Januari 2022.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Manchester United Dean Henderson. Newcastle United tertarik untuk menggaet Henderson musim depan.
Foto: Michael Regan/Pool via AP
Kiper Manchester United Dean Henderson. Newcastle United tertarik untuk menggaet Henderson musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United siap menjual penjaga gawang cadangannya, Dean Henderson, musim panas ini. The Daily Star seperti dilansir Tribal-Football, Ahad (17/4/2022) melaporkan, Man United telah memasang banderol 40 juta poundsterling atau setara Rp 750 miliar pada kiper timnas Inggris itu.

Newcastle mencoba untuk membeli kiper nomor dua Man United tersebut di jendela transfer Januari 2022 lalu, tetapi semua pendekatan ditolak. Newcastle kemudian menjelaskan kepada manajemen the Red Devilss untuk kembali pada bursa transfer Juni 2022.

Baca Juga

Man United, yang juga menolak menjual Jesse Lingard ke Newcastle di awal 2022, telah menegaskan bahwa tidak akan mengendurkan banderol 40 juta poundsterling untuk Henderson.  

Jika pemilik Toon Saudi setuju untuk membayar jumlah itu, kiper cadangan Old Trafford itu akan menjadi kiper Inggris termahal dalam sejarah.

Biaya transfer, ditambah gaji Henderson berada di angka 100 ribu poundsterling per pekan di Man United, akan membuat sebagian besar saingan Toon harus berjuang keras untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement