Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Sadio Mane: Terlalu Dini Bicara Liverpool Bakal Raih Quadruple

Olahraga | Sunday, 17 Apr 2022, 19:09 WIB

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengatakan the Reds punya skuat yang bisa bersaing di semua kompetisi. Namun, ia menilai terlalu dini membicarakan kemungkinan besar Liverpool meraih empat trophi atau quadruple musim ini.

Penyerang Liverpool Sadio Mane.

Sadio Mane tampil apik saat Liverpool mengalahkan Manchester City pada pertandingan semifinal FA Cup di Stadion Wembley, Sabtu (16/4) malam kemarin. Mane mencetak dua gol kemenangan Liverpool ke gawang City.

Kemenangan itu membawa Liverpool ke final FA Cup dan kini menunggu lawan antara Chelsea atau Cyrstal Palace. Kemenangan atas City juga menjaga peluang Liverpool meraih empat trophy masih terbuka. Liverpool musim ini sudah mengantongi Trophy Carabaon Cup. Si Merah masih berkompetisi di Liga Champions dan masuk babak semifinal melawan Villareal. Sedangkan diajang Liga Primer Inggris, Liverpool hanya berjarak satu poin dengan Manchester City di puncak klasemen dengan 7 laga tersisa.

"Saya pikir terlalu dini berbicara mengenai memenangkan empat trophy. Tapi saya yakin, kami bisa berjuang karena kami punya tim yang bisa berkompetisi di semua ajang, dan kami berhasrat untuk bisa memenangkan semua trophy," ujar Mane seperti dikutip Dailymail.

Terkait laga melawan Manchester City kemarin, Mane mengatakan skuat asuhan Pep Guardiola memberikan perlawanan sengit dan tidak mudah bagi Liverpool menundukan City. Liverpool sempat memimpin 3-0 pada babak pertama, namun City berhasil memperkecil ketertinggal menjadi 3-2.

"Kami tahu laga melawan City akan selalu berat. Kami menghormati City," ucapnya.

"City mungkin adalah tim terbaik di dunia, dan Liverpool juga ingin menjadi tim terbaik di dunia. Jadi kami akan berusaha mewujudkan hal itu," katanya menambahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image