Senin 18 Apr 2022 12:27 WIB

Muenchen Segera Perpanjang Kontrak Gnabry Agar Aman dari Buruan MU dan Madrid

Ini musim keempat Gnabry berkostum FC Hollywood.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Serge Gnabry dari Munich bereaksi selama babak enam belas Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara RB Salzburg dan FC Bayern Munich di Salzburg, Austria, 16 Februari 2022.
Foto: EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND
Serge Gnabry dari Munich bereaksi selama babak enam belas Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara RB Salzburg dan FC Bayern Munich di Salzburg, Austria, 16 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen mulai ancang-ancang mempertahankan Serge Gnabry dari kejaran pihak lain. Belakangan, sang winger dikaitkan dengan tim raksasa Eropa lainnya.

Real Madrid disebut-sebut berencana menampung eks Arsenal itu. Jelas, FC Bayern takkan membiarkan El Real mengambil andalan mereka. Raksasa Jerman siap bermanuver.

Baca Juga

"CEO Bayern Muenchen, Oliver Khan mengonfirmasi klubnya sedang dalam pembicaraan dengan Serge Gnabry mengenai kesepakatan baru di Allianz Stadium," demikian laporan yang dikutip dari sportmole, Senin (18/4).

Die Roten tetap harus waspada. Bek Madrid, David Alaba mendorong timnya menandatangani penyerang sayap 26 tahun itu. Alaba mengetahui potensi Gnabry. 

Keduanya pernah berbagi kamar ganti di Allianz Arena. Sang winger belum membuat keputusan. Dalam wawancara dengan SPORT1, Kahn menjelaskan situasi terkuni.

"Kami sedang dalam pembicaran dengan Gnabry. Kami percaya padanya. Dia dalam proses refleksi," ujar mantan kiper Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman ini.

Rupanya bukan hanya Los Blancos yang menginginkan penggawa Der Panzer itu. Liverpool dan Manchester United turut mengejar tanda tangan Gnabry. Kebetulan musim ini mendekati pengujung.

Sebentar lagi, pasar transfer musim panas 2022 dibuka. Tepatnya pada Agustus nanti. Setiap klub akan bergerilya guna memperkuat amunisinya. 

Ini musim keempat Gnabry berkostum FC Hollywood. Sejauh itu, ia tampil dalam 167 laga di berbagai ajang, dan mencetak 62 gol. Ia telah meraih berbagai gelar bergengsi

Itu termasuk tiga trofi Bundesliga Jerman, dan satu mahkota Liga Champions. Ia bagian dari skuad Muenchen era Hansi Flick yang meraih segalanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement