Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sekda DKI Sidak Persediaan Daging di RPH Dharma Jaya

Senin 18 Apr 2022 07:37 WIB

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali.

Foto: Dok Pemkot Jaksel
Harga daging sapi yang dijual Dharma Jaya berkisar Rp 130 ribu-Rp 150 ribu per kg.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali beserta jajaran melakukan inspeksi mendadak (sidak) persediaan daging di Rumah Potong Hewan (RPH) Dharma Jaya, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kunjungannya dilakukan untuk memastikan ketersediaan daging sapi mencukupi hingga Lebaran 1443 Hijriah.

 

"Saya melihat di lokasi tersebut persediaan cukup. Saya lihat stok hewan sapi lumayan ada 2.000 ekor dan setiap hari datang suplainya," kata Marullah di Jakarta, Senin (18/4/2022). Marullah menjelaskan, warga Jakarta tidak perlu panik akan kekurangan pasokan daging sapi saat momen Lebaran karena stoknya yang masih aman.

Eks wali kota Jakarta Selatan tersebut mengatakan, dengan ketersediaan stok yang baik akan berdampak pada kestabilan harga daging di pasaran. "Saya berharap warga Jakarta tenang dan merasa aman karena untuk stok daging di sini cukup. Selain daging di sini juga ada tambahan lainnya," ujar Marullah.

Direktur Utama Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman menjelaskan, harga daging sapi yang dijual di lokasi berkisar antara Rp 130 ribu hingga Rp 150 ribu per kilogram. "Harga itu memang dinamis, namun Dharma Jaya menyediakan pilihan kepada masyarakat kalau mau konsumsi daging harga terjangkau silahkan bisa datang ke Dharma Jaya atau melalui online shop kita," tutur Raditya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile