Senin 18 Apr 2022 16:12 WIB

Comeback Vs Sevilla, Ancelotti: Sebetulnya Ini tidak Mengejutkan

Dia mengakui penampilan tim di babak kedua menjadi kunci kemenangan Madrid.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Real Madrid Nacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Sevilla dan Real Madrid di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, di Seville, Spanyol, Senin (18/4/2022).
Foto: AP Photo/Angel Fernandez
Pemain Real Madrid Nacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Sevilla dan Real Madrid di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, di Seville, Spanyol, Senin (18/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berhasil menaklukan Sevilla di Stadion ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla pada Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Sempat tertinggal, Real Madrid mampu mengembalikan posisi dan menang dengan skor 3-2. 

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari perjuangan pemainnya malam itu. Dia mengakui penampilan tim di babak kedua menjadi kunci kemenangan mereka. 

Baca Juga

"Di babak pertama kami melihat tim kelelahan dan di babak kedua dengan intensitas seperti itu tim bermain dengan baik. Kadang di sepak bola kamu tidak bisa menunjuk sembarangan untuk hal seperti ini," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid. 

Ancelotti mengakui tidak mengerti dengan keputusan handball dari Diego Carlos dan Vinicius. Dia menyebut sulit untuk membandingkan permainan tim di babak pertama dan babak kedua yang bermain dengan intensitas dan konsentrasi tinggi.

"Tidak ada yang mengejutkan saya dari tim ini. Saya sangat bangg dengan penampilan tim di babak kedua. Saya berterima kasih pada tim atas permainan mereka," kata Ancelotti. 

Ancelotti mengakui penampilan Rodrygo memberikan dampak besar bagi tim. Dia menyebut Rodrygo mampu mengubah permainan sejak awal dimainkan. 

"Dia membuat banyak perubahan dan lagi, sama seperti Camavinga, dia tahu kapan dia datang. Kami bekerja agar keduanya bisa memebrikan perubahan. Rodrygo bermain luar biasa di babak kedua," kata Rodrygo. 

Real Madrid pun harus melepas peluang dari gol yang dianulir wasit di menit 78. Vinicius Junior dinilai telah lebih dahulu handsball sebelum bola masuk ke gawang.

"Saya melihatnya langsung dan saya pikir itu tidak mengenai tangannya, saya tidak mengerti. Tentu itu adalah situasi yang sulit dipahami tapi dari gerakan itu terlihat jelas bagi saya," kata Ancelotti.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement