Senin 18 Apr 2022 18:32 WIB

Jelang Vs Leicester, Lampard Sambut Kembalinya Yerry Mina dan Van de Beek

Everton menduduki posisi ke-17 dengan perolehan angka 28.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Donny van De Beek.
Foto: Dok. Everton
Donny van De Beek.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Everton mencoba untuk menjaga konsistensi permainan saat menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Goodison Park, Rabu (21/4/2022) nanti. Kemenangan terasa penting demi menjaga kans mereka untuk tetap bertahan di klasemen atas Negeri Ratu Elizabeth.

Everton sukses mempertahankan tiga angka saat bertarung melawan Manchester United pada 9 April lalu. Gol semata wayang Anthony Gordon sekaligus membawa the Toffees keluar dari zona degradasi.

Baca Juga

Sementara Everton menduduki posisi ke-17 dengan perolehan angka 28 dari delapan menang, empat imbang dan 18 kekalahan. Angka tersebut terpaut tiga poin dari Burnley yang tercecer di kursi ke-18.

Dalam delapan pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini Everton jelas harus tampil semaksimal mungkin agar bisa menjauh dari jerat degradasi.

Dilansir Liverpool Echo, Senin (18/4/2022) menjelang bentrokan versus Leicester City, Lampard mendapat kabar baik dari dua pemain andalan mereka yakni Yerry Mina pun Donny van de Beek.

Bek asal Kolombia itu telah kembali bergabung dengan skuad utama di pelatihan akhir pekan kemarin. Termasuk gelandang pinjaman Manchester United, Van de Beek.

Di sisi lain, Lampard masih belum dapat menurunkan Tom Davies serta Andros Townsend. Kehilangan dua pemain tersebut diklaim masih bisa diantisipasi dengan Ben Godfrey atau pun Fabian Delph yang tampil impresif ketika menaklukan MU 1-0.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement