Senin 18 Apr 2022 20:26 WIB

Intip Ji Changwook Si Pesulap Misterius di Teaser Drama Netflix The Sound of Magic

Drama The Sound of Magic akan Tayang di Netflix 6 Mei mendatang.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Partner
.
.

Annyeong, chingudeul!

Drama Netflix terbaru berjudul “The Sound of Magic” merilis foto-foto terbaru dari drama fantasi ini.

“The Sound of Magic” digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Rieul (Ji Chang-wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis remaja bernama Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya bernama Na Il-deung (Hwang In-yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Drama ini didasarkan pada webtoon “Annarasumarana” oleh penulis Ha Il-kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama, dilansir di Soompi, Senin (18/4/22).

Beberapa foto yang baru dirilis memperlihatkan Rieul yang menunjukkan keajaiban kepada Yoon Ah-yi dan Na Il-deung.

Yoon Ah-yi ingin tumbuh dengan cepat sehingga dia dapat menghidupi keluarganya menggantikan ayahnya, sementara Na Il-deung secara bertahap kehilangan dirinya saat dia mengikuti impian orang tuanya atas dirinya sendiri.

Tidak tahu apa sebenarnya yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri, keduanya bertemu dengan pesulap misterius Rieul di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan dan mulai membuka mata mereka terhadap dunia. Ketika para siswa menatap Rieul dengan curiga, pesulap tersebut menunjukkan kepada mereka sihir yang luar biasa yang membuat mereka melupakan kenyataan.

Drama ini akan mengajukan pertanyaan tentang apa artinya menjadi dewasa saat kedua siswa tersebut secara bertahap menjadi dewasa setelah memasuki dunia Rieul. “Saya mencari getaran di mana mereka dapat melupakan kenyataan dan fokus pada ruang tempat mereka berada,” ujar sutradara Kim Sung Yoon.

Komentarnya meningkatkan antisipasi untuk keajaiban yang akan datang yang akan terungkap dalam cerita drama ini. Para aktor juga bergantian memuji satu sama lain.

Choi Sung-eun berkomentar, “Ji Chang-wook adalah aktor yang memiliki energi seperti Rieul." Sementara Hwang In-yeop berkomentar, “Choi Sung-eun adalah Yoon Ah-yi sendiri, dan dia bisa mengeluarkan emosi terbaik.”

Sedangkan Ji Chang-wook berkomentar, “Hwang In-yeop menciptakan sinergi setelah bertemu dengan karakternya dan menjadi Na Il-deung yang karismatik.”

“The Sound of Magic” akan tayang perdana pada 6 Mei. Tonton teaser untuk drama ini di sini:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement