Selasa 19 Apr 2022 09:19 WIB

MU Siap Tampung Nkunku yang Bakal Dilepas Leipzig Akhir Musim Ini

Leipzig sudah membanderol Nkunku senilai Rp 840 miliar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Leipzig Christopher Nkunku. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Nkunku pada bursa transfer musim panas 2022.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Pemain Leipzig Christopher Nkunku. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Nkunku pada bursa transfer musim panas 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- RB Leipzig sedang bersiap menjual Christopher Nkunku musim panas tahun ini. Leipzig pun sudah memberikan banderol untuk pemain asal Prancis itu, yang diyakini sebesar 45 juta poundsterling atau hampir Rp 840 miliar.

Kabar ini pun membuat Manchester United siap untuk menampung Nkunku yang dikabarkan jadi prioritas target jelang kedatangan pelatih baru, Erik ten Hag. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (19/4/2022), MU siap menggelontorkan dana segar untuk membangun skuad di bawah pelatih Ten Hag musim depan.

Baca Juga

Sebab Man United mengalami penurunan performa di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Karena itulah Iblis Merah melirik Nkunku, yang bakal meninggalkan Leipzig akhir musim ini. Jika gagal, Man United masih punya opsi untuk memperkuat lini serang.

Striker Everton, Richarlison, kabarnya sudah meminta ke agennya untuk mencarikan klub baru. Pemain asal Brasil itu ingin hengkang dari skuad the Toffees dan pindah akhir musim ini. Salah satu tujuannya adalah bermain di Liga Champions.

Manchester United pun dikabarkan jadi salah satu klub yang sebelumnya dikaitkan dengan Richarlison. Pemain berusia 24 tahun itu masih punya kontrak dua tahun lagi bersama Everton.

Tapi karena ingin tampil di level tertinggi, Richarlison akan mencari klub yang lebih besar. Bahkan sebelumnya ia sampai mengganti agen atau sepekan sebelum bursa transfer dibuka.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement