Selasa 19 Apr 2022 10:22 WIB

MU Dikabarkan Sedang Melihat Potensi Rudiger Sebagai Target di Bursa Transfer

Kontrak Antonio Rudiger di Chelsea akan berakhir pada musim panas nanti.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.
Foto: AP/Alastair Grant
Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sedang berburu bek tengah baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (19/4/2022), MU sedang melakukan diskusi dengan perwakilan Antonio Rudiger yang kontraknya habis di Chelsea akhir musim ini.

Sebenarnya, kecil kemungkinan pemain internasional Jerman itu merapat ke Old Trafford. Sumber yang dekat dengan sang pemain menyebutkan, Rudiger sedang fokus mendiskusikan potensi perpanjangan kontrak. Asalkan klub menjaminnya bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Tapi MU juga hanya tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat. Hanya saja, Man United akan menjalani laga berat karena harus menjalani partai tandang ke Liverpool, Arsenal, dan Chelsea di Old Trafford.

MU sudah merekrut Raphael Varane dari Real Madrid musim panas lalu. Namun peran Varane belum terlalu signifikan, mengingat ia sudah absen 15 pertandingan karena cedera atau sakit.

Varane merupakan target utama MU musim panas lalu, dengan bek tengah Villarreal Pau Torres menjadi opsi kedua. Torres membantu Villarreal lolos ke semifinal Liga Champions dan kemungkinan akan jadi starter untuk tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2022.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement