Selasa 19 Apr 2022 12:46 WIB

Romelu Lukaku Dilaporkan Tertarik Kembali ke Inter Milan Musim Panas Ini

Lukaku mengakui tak bahagia dengan kehidupannya di Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Romelu Lukaku dilaporkan tertarik kembali bergabung dengan Inter Milan pada jendela transfer musim panas mendatang. Pemain internasional Belgia itu membuat dirinya mendapatkan musuh tahun lalu di Stamford Bridge setelah mengakui tak bahagia dengan kehidupannya di Chelsea dan ingin kembali ke San Siro.

Sejak itu, Lukaku tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di lapangan. Ia pun hanya mencatatkan lima gol di Liga Inggris sejak kepindahannya dari Inter musim panas lalu senilai 97,5 juta poundsterling. Menurut Football Inside, dilansir dari Sportsmole, Selasa (19/4/2022), Lukaku masih merindukan kembali ke skuad Nerazzuri.

Baca Juga

Laporan tersebut menunjukkan Lukaku akan terbuka kembali berseragam Inter untuk periode keduanya. Laporan itu juga menambahkan bahwa Inter hanya bersedia menyelesaikan kesepakatan pinjaman Lukaku karena kondisi keuangan yang tak stabil. Kontrak Lukaku di Chelsea akan berakhir hingga 2026.

Total mantan pemain Manchester United itu telah mencetak total 12 gol di semua kompetisi musim ini. Namun ia tak pernah mencetak gol di Liga Inggris sejak Desember 2021. Lukaku juga sedang kesulitan menemukan performa terbaiknya seperti saat membawa Inter meraih scudetto Serie A Liga Italia.

Pada semifinal Piala FA melawan Crystal Palace, Ahad (17/4/2022) di Stadion Wembley, Lukaku diturunkan dari bangku cadangan. Penampilannya mengecewakan banyak orang karena gagal memanfaatkan beberapa peluang emas menjadi gol.

Sejumlan pundit yang juga mantan pesepak bola Liga Inggris ramai-ramai mengkritik Lukaku. Mantan pemain Chelsea Joe Cole dan mantan pemain Manchester United Roy Keane di antara pundit itu. Mereka menyoroti kegagalan Lukaku mencetak gol di semifinal Piala FA dan mempertanyakan semangatnya mencetak gol.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement