Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hindari Kesalahan yang Sama, Juergen Klopp Enggan Bahas Situasi Kontrak Sadio Mane

Selasa 19 Apr 2022 06:42 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Liverpool, Sadio Mane. Pelatih Liverpool Juergen Klopp enggan membahas perpanjangan kontrak Mane.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane. Pelatih Liverpool Juergen Klopp enggan membahas perpanjangan kontrak Mane.

Foto: AP Photo/Jon Super
Klopp menyadari telah membuat kesalahan terkait situasi kontrak Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp tak ingin mengulangi kesalahan dengan membahas kontrak baru Sadio Mane. Klopp menyadari telah membuat kesalahan terkait situasi kontrak Mohamed Salah karena terlalu banyak membahasnya sehingga terjadi kesalahpahaman.

Atas pengalaman dengan Salah, pelatih asal Jerman tersebut tak ingin kembali mengulangi kesalahan yang sama dalam berurusan tentang kesepakatan baru untuk bintang lainnya, yakni Mane. Salah dan Mane masuk ke dalam negosiasi dengan beberapa klub Eropa pada Januari tahun depan yang berarti the Reds hanya memiliki waktu sembilan bulan untuk membahas kesepakatan baru untuk dua pemain tersebut.

Baca Juga

Klopp memuji fisik Mane dan juga bersikeras mengatakan dia bisa bermain baik hingga usia 30-an. Ia menegaskan Mane bisa dan mau bermain hingga usia di atas 30 tahun. Namun Klopp enggan bicara banyak karena takut membuat kesalahan.

"Ini salah saya, saya membuat kesalahan berbicara dengan Anda tentang situasi kontrak Mo yang biasanya tidak saya lakukan, dan itu menyebabkan banyak kesalahpahaman. Dan Anda bertanya lagi (tentang Mane), jadi saya kembali ke pendekatan saya sebelumnya dan tutup pintu lagi. Tidak ada yang perlu dikatakan tentang negosiasi apa pun atau sesuatu seperti ini,” kata Klopp dilansir dari Tribal-Fotball, Selasa (19/4/2022).

Klopp mengatakan, ketika klub sudah mempunyai kesepakatan baru maka akan diumumkan. Ia memastikan media akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi tersebut. Sampai saat ini, ia menegaskan hanya menunggu kesepakatan baru terkait dua pemain tersebut.

Mane dan Salah merupakan bagian penting lini serang Liverpool di bawah asuhan Klopp. Keduanya hampir selalu menjadi pilihan utama Klopp di setiap pertandingan. Hadirnya beberapa penyerang baru tak menggoyahkan posisi keduanya sebagai penyerang utama.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile