Selasa 19 Apr 2022 20:40 WIB

Mourinho Sayangkan Penggemar Roma tak Bisa Hadir di Stadion Maradona

Penggemar Napoli tidak melakukan perjalanan ke Roma untuk pertandingan leg pertama

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pelatih kepala Roma Jose Mourinho sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Sassuolo Calcio dan AS Roma di Reggio Emilia, Italia, 13 Februari 2022.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Reaksi pelatih kepala Roma Jose Mourinho sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Sassuolo Calcio dan AS Roma di Reggio Emilia, Italia, 13 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Jose Mourinho kecewa dengan aspek lain di luar permainan tim dalam hasil imbang 1-1 melawan Napoli, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Mourinho bukan hanya tidak senang dengan wasit di Napoli, tetapi juga mengeluh karena penggemar Giallorossi tidak diizinkan melakukan perjalanan ke Stadion Maradona.

Persaingan sengit yang terkadang keras antara dua kelompok ultras telah memaksa otoritas lokal untuk memainkan pertandingan antara Napoli dan Roma tanpa penggemar tandang selama beberapa tahun terakhir, juga sebelum pandemi.

Penggemar Napoli tidak melakukan perjalanan ke Roma untuk pertandingan leg pertama dan hal yang sama terjadi dengan fans Giallorossi kemarin. Mourinho terkesan dengan kinerja timnya di Stadio Maradona, tetapi memiliki beberapa hal yang perlu dikeluhkan.

The Special One pertama kali mengeluh tentang keputusan wasit selama wawancara pasca pertandingan dengan DAZN dan kemudian turun ke media sosial untuk mengungkapkan ketidakpuasannya karena penggemar Roma tidak diizinkan untuk menghadiri pertandingan.

"Senang bermain di Stadion Maradona, sangat bangga dengan pemain/tim saya, sungguh sebuah keluarga," tulis Mourinho di Instagram, dikutip dari Football Italia, Selasa (19/4/2022).

"Sangat disayangkan suporter Roma tidak diizinkan datang ke pertandingan.  Sekarang waktunya berlatih dan makan pizza," tambahnya.

Roma kalah dalam pertandingan Serie A terakhir mereka pada bulan Januari melawan Juventus dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga, rekor terpanjang di kompetisi papan atas Italia saat ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement