Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Trailer Thor: Love and Thunder Bikin Warganet Mengira Thor adalah Gay

Rabu 20 Apr 2022 00:49 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Chris Hemsworth mengulangi perannya sebagai Thor dalam Thor: Love and Thunder. Dalam cuplikan yang dirilis Senin (18/4/2022), Thor tampak sedang menatap Star-Lord.

Chris Hemsworth mengulangi perannya sebagai Thor dalam Thor: Love and Thunder. Dalam cuplikan yang dirilis Senin (18/4/2022), Thor tampak sedang menatap Star-Lord.

Foto: Marvel
Trailer Thor: Love and Thunder telah dirilis pada Senin (18/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer resmi Thor: Love and Thunder sudah dirilis pada Senin (18/4/2022). Melihat cuplikan tersebut, beberapa penggemar meyakini bahwa pahlawan Marvel yang merupakan Dewa Petir pemegang palu itu akan menjadi gay dalam film tersebut.

 

Cuplikan terbaru memperlihatkan Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor akan pensiun. Thor tampak memberi Star-Lord (Chris Pratt) tatapan yang lama dan tak lazim untuk sesama pria.

Baca Juga

Para pengguna media sosial pun menganggap itu sebagai godaan seksualitas dari Dewa Petir. Cuplikan itu juga menunjukkan Thor dikelilingi oleh Guardians of the Galaxy, Star-Lord, Nebula (Karen Gillan), Drax The Destroyer (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel), dan Rocket (Bradley Cooper).

"Ingat apa yang saya katakan, jika kamu merasa tersesat. Tatap saja mata orang-orang yang kamu cintai," kata Star-Lord pada Sang Dewa Petir dalam salah satu adegan di trailer itu.

Thor secara jenaka menggerakkan kepalanya untuk menatap penuh kasih tepat ke mata Star-Lord. Ia menggambarkan bahwa sosok orang yang dicintai itu adalah Star-Lord.

"Bukan aku," kata Star-Lord menanggapi sikap Thor dengan canda.

Thor dengan canggung membuang muka sambil berkata, "Aku hanya mendengarkanmu," ucap Thor.

"Thor: Love and Thunder adalah acara khusus gay," tulis akun @caroldenvrs yang menyertakan sebuah gambar, dikutip New York Post, Rabu (20/4/2022).

Momen itu membuat banyak orang membicarakannya di Twitter apa yang disebut oleh seorang penggemar sebagai "bangkitnya jiwa gay Thor". "Siapa pun yang mengatakan Thor bukan gay, berarti homofobik," tulis seorang penggemar bergurau.

"Taika Waititi memegang pena dan tiba-tiba Thor menjadi gay sekarang. Luar biasa," kata yang lainnya menimpali.

"Orang-orang sebenarnya sangat marah dengan pemikiran bahwa Thor adalah gay. Anak laki-laki itu Dewa, pasti dia sedang mencoba-coba,” gurau penggemar lain.

"Thor selalu menjadi gay, Taika hanya membuatnya lebih jelas," klaim seorang pengguna.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile