Bantul Siap Sambut Wisatawan pada Libur Lebaran

Red: Reiny Dwinanda

 Ahad 01 May 2022 13:03 WIB

Wisatawan naik kendaraan jip melintasi kawasan wisata Gumuk Pasir, Parangkusumo, Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (24/1/2022). Gumuk Pasir yang berada di pesisisr selatam Yogyakarta tersebut merupakan salah satu destinasi wisata alam andalan di Kabupaten Bantul. Foto: ANTARA/Andreas Fitri Atmoko/tom. Wisatawan naik kendaraan jip melintasi kawasan wisata Gumuk Pasir, Parangkusumo, Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (24/1/2022). Gumuk Pasir yang berada di pesisisr selatam Yogyakarta tersebut merupakan salah satu destinasi wisata alam andalan di Kabupaten Bantul.

Pemudik dan wisatawan bisa memanfaatkan aplikasi Bantulpedia untuk berlibur.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Pemerintah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyatakan siap menyambut wisatawan maupun pemudik yang berkunjung ke destinasi wisata daerah ini selama libur hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Apa saja yang direkomendasikan?

"Alhamdulillah tahun ini pemerintah telah memberi kelonggaran untuk dapat mudik dan Lebaran di kampung halaman, dan Bantul siap menerima pemudik dan wisatawan," kata Bupati Bantul Abdul Halim Muslih di Bantul, Ahad (1/4/2022).

Baca Juga

Bupati Bantul mengajak pemudik yang merayakan Lebaran bersama keluarga di Bantul agar menjelajahi keelokan dan potensi wisata Bantul. Ia juga merekomendasikan wisatawan menikmati kuliner khas Bumi Projotamansari dan memborong jajanan dan aneka kerajinan sebagai oleh-oleh.

"Dapatkan informasi potensi wisata, kuliner dan oleh oleh khas Bantul melalui Jelajah Bantul melalui aplikasi Bantulpedia," katanya.

Berita Lainnya

Play Podcast X