Rabu 20 Apr 2022 12:46 WIB

Salah Sebut Derbi Merseyside akan Lebih Menyenangkan daripada Kemenangan 4-0 Atas MU

Yang dimaksud Mohamed Salah adalah derbi Merseyside melawan Everton.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker  Liverpool Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 19 April 2022.
Foto: AP/Jon Super
Striker Liverpool Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 19 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Setelah Liverpool mengalahkan Manchester United (MU) 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Anfiled, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, Mohamed Salah dan Thiago Alcantara bercanda bahwa laga berikutnya akan jauh lebih menyenangkan. Pertandingan yang dimaksud adalah derbi Merseyside melawan Everton.

The Reds membuka skor keunggulan atas MU melalui Luis Diaz ketika laga baru berjalan lima menit. Salah kemudian menutup keunggulan Liverpool menjadi 2-0 pada babak pertama. Sadio Mane mencetak gol ketiga di babak kedua untuk menambah skor menjadi 3-0, sebelum Salah mencetak gol keduanya sekaligus penutup di laga ini.

Baca Juga

Selain Salah, Thiago Alcantara bermain mengesankan di laga tersebut. Ia mendapatkan tepuk tangan dari fan ketika ditarik keluar oleh Juergen Klopp.

Alcantara dengan Salah kemudian muncul pada sebuah wawancara pascapertandingan dengan Skysport dan bercanda. Alcantara berbicara tentang nikmatnya kemenangan atas MU dan Salah menyela dengan mengatakan bahwa pertandingan berikutnya lebih menarik.

“Anda belum pernah memainkan derbi di sini, jadi Anda menunggu yang berikutnya. Ini akan jauh lebih menyenangkan,” kata Salah kepada Alcantara, dilansir dari Liverpoolecho.

Salah kemudian bicara tentang keberhasilan Liverpool naik ke puncak klasemen pasca-kemenangan tersebut. Ini akan menjadi tekanan kepada Manchester City yang akan melawan Brighton & Hove Albion. Man City jelas tertekan karena harus menang jika ingin puncak klasemen kembali dalam genggamannya.

“Luar biasa, tapi mari kita tunggu sampai besok karena Man City bukan tim yang mudah kehilangan poin. Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri dan sisanya tidak ada di tangan kami. Satu-satunya hal yang bisa kami fokuskan adalah permainan kami dan kita lihat saja nanti," jelas Alcantara.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement