Jumat 22 Apr 2022 01:30 WIB

Latihan Fisik Natalie Portman untuk Tampil Berotot di Thor: Love and Thunder

Natalie Portman latihan fisik empat bulan sebelum syuting Thor: Love and Thunder..

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris keturuan Israel-AS Natalie Portman kembali memerankan Jane Foster di film Thor: Love and Thunder.
Foto: EPA
Aktris keturuan Israel-AS Natalie Portman kembali memerankan Jane Foster di film Thor: Love and Thunder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Natalie Portman memamerkan ototnya yang sangat mengesankan saat muncul dalam trailer terbaru Thor: Love and Thunder. Ia mengaku sengaja melakukan latihan fisik angkat beban demi mempersiapkan perannya sebagai kekasih Thor, Jane Foster.

Portman pernah mengatakan bahwa pelatihannya untuk film itu, termasuk angkat beban, dijalaninya dengan sangat menyenangkan. Portman yang merupakan seorang vegan mengaku menggunakan suplemen kebugaran untuk meningkatkan asupan proteinnya selama latihan.

Baca Juga

"Saya melakukan banyak latihan beban dan konsumsi banyak protein shake, itu adalah latihan kelas berat yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," ungkap Portman, dilansir Insider, Kamis (21/4/2022).

Portman mengatakan, dia menjalani itu dengan pendampingan seorang pelatih selama empat bulan sebelum syuting. Perempuan yang baru memulai latihan kekuatan bisa mendapatkan sekitar setengah kilogram otot per bulan di tahun pertama.

"Tentu saja, saya tidak pernah benar-benar bertujuan ingin menjadi besar. Itu latihan fisik, jadi banyak menggerakkan anggota tubuh baik kerja kelincahan dan juga kerja kekuatan," kata Portman.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement