Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

2 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kate Middleton-Pangeran William Dinobatkan Sebagai Pasangan Populer Termodis

Kamis 21 Apr 2022 19:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

New Look menobatkan Kate Middleton-Pangeran William sebagai pasangan termodis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kate Middleton dan Pangeran William telah dinobatkan sebagai pasangan populer termodis versi New Look. Peritel mode tersebut mendalami sentimen di media sosial seperti jumlah pencarian bulanan dan artikel seputar fashion dari pasangan selebritas serta fashion statements mereka.

Menurut catatan New Look, pada tahun lalu, Kate dan William mengumpulkan lebih dari 8,1 juta keterlibatan sosial seputar pilihan mode mereka. Sekitar 85 persen dari keterlibatan media sosial itu dinilai positif dengan reaksi "love".

Baca Juga

 

Ini memperjelas bahwa royal style akan tetap eksis, dengan Duke dan Duchess menerima lebih dari 30,6 ribu pencarian bulanan untuk inspirasi mode mereka. Ini tidak mengejutkan, mengingat Duchess of Cambridge sangat fleksibel dalam pilihan busananya.

 

Pada pemutaran perdana James Bond: No Time to Die, misalnya, Kate Middleton menjadi berita utama saat mengenakan cape effect sequined dress yang ikonik rancangan Jenny Packham. Gaun itu dibanderol dengan harga 3,893 poundsterling atau sekitar Rp 75,4 juta. Penggemar kerajaan juga bisa melihat pesona Duchess ketika mengenakan pakaian dari peritel seperti Accessorize, Boden, Jigsaw, dan M&S.

 

Kate dan William juga menjadi satu-satunya pasangan kerajaan yang masuk 10 besar daftar pasangan termodis versi New Look. Pasangan kerajaan seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak masuk daftar. 

Mengikuti Kate dan William, duo mode terpopuler kedua adalah Kanye West dan Kim Kardashian. Meskipun mereka kini telah bercerai, namun saat masih bersama, pilihan fashion keduanya selalu menjadi perbincangan. 

Di sisi lain, tak sedikit pula yang mengkritik Kim dan Kanye. Pada tahun lalu, mereka memiliki 5,6 juta keterlibatan sosial tentang mode busananya. Sebanyak 68 persen dari keterlibatan sosial ini memicu reaksi "haha" dari pengikut mereka.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile