Jumat 22 Apr 2022 07:50 WIB

Keylor Navas Ogah Jadi Ban Serep Donnarumma, Sinyal Tinggalkan PSG?

Navas menyebut, ia tidak bisa membayangkan berada dalam situasi seperti ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Dua kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas (kiri) dan Gianluigi Donnarumma (kanan).
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Dua kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas (kiri) dan Gianluigi Donnarumma (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas mengungkapkan, ia sama sekali tidak berniat berbagi tempat dengan portiere Gianluigi Donnarumma di skuad utama Les Rouge et Blanc. Bahkan, secara lugas kiper asal Costa Rica tak segan untuk meninggalkan Stadion Stade de Princes andai masih berada di bawah bayang-bayang Donnarumma.

"Saya ingin bermain sepanjang waktu, saya tak mau musim depan seperti ini lagi. Saat ini saya bahagia di Paris, tapi untuk masa depan banyak hal yang harus dipertimbangkan," kata Navas kepada Canal+ dikutip Football Italia, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga

Kiper berusia 35 tahun itu hanya mencatat 18 penampilan Ligue 1 Prancis dan tiga Liga Champions musim 2021/2022. Navas harus berbagi tempat dengan mantan kiper AC Milan yang bergabung dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Alhasil, ini merupakan dinamika yang aneh bagi tim asal ibu kota Prancis, dengan tidak ada penjaga gawang yang bisa bermain lebih dari beberapa pertandingan berturut-turut.

Sementara itu Navas, yang kembali jadi pilihan utama dalam kemenangan PSG 3-0 atas Angers menyinggung tentang hubungannya dengan kiper Italia, Donnarumma.

Navas menyebut, ia tidak bisa membayangkan berada dalam situasi seperti ini. Berbagi tempat alias terus melakukan rotasi dengan kiper pemenang Piala Eropa 2020 bersama timnas Italia.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Donnarumma, tetapi saya selalu ingin bermain dan berada di lapangan setiap pertandingan. Untuk masa depan kami harus mempertimbangkan banyak hal," sambung eks penjaga gawang Real Madrid.

Bagi Donnarumma kedatangannya ke Paris pada musim panas lalu tak berjalan mulus. Pekan ke pekan portiere 23 tahun itu selalu jadi sasaran kritik lantaran membuat sejumlah kesalahan, itu menimbulkan rumor bahwa Gigio saat ini merasa tidak nyaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement