Sabtu 23 Apr 2022 19:45 WIB

Jelang Lawan Leicester City, Ini Pujian dari Gerrard

Aston Villa akan berkunjung ke markas Leicester City nanti malam

Red: Muhammad Akbar
Manajer Aston Villa Steven Gerrard
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Manajer Aston Villa Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengakui Leicester City adalah tim yang bagus jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (23/4).

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Gerrard mengatakan akan menarik untuk melihat tim yang akan diturunkan Leicester karena pada tengah pekan nanti mereka harus menghadapi AS Roma di leg pertama semifinal Piala Conference.

"Saya pikir akan menarik tim apa yang mereka putuskan untuk dipilih karena mereka telah banyak berubah dalam hal personel dari pertandingan ke Eropa, mereka jelas memiliki jadwal pertandingan yang sangat sibuk," ujar Gerrard.

"Saya pikir akan ada delapan perubahan, lalu lima, lalu tujuh. Mereka memiliki pertandingan penting pada hari Kamis, mereka berada di belakangan pertanding pada Rabu malam," sambung dia.

Lebih lanjut, Gerrard enggan terlalu memikirkan sejauh mana persiapan dari Leicester dan lebih memilih memperhatikan soal Aston Villa agar siap pada pertandingan.

Menurut Gerrard, selama dua minggu terakhir Aston Villa mendapatkan kesempatan untuk melakukan beberapa hal dan melanjutkan kerja kepada sesuatu yang telah mereka lakukan dengan baik.

"Bagi saya, prioritasnya adalah bagaimana kami tampil pada hari itu. Tapi kami bermain melawan tim yang penuh dengan pemain berbakat yang bisa sangat berbahaya saat mereka bermain bagus," ujar Gerrard.

"Tetapi juga tim yang, seperti kami, sedikit tidak konsisten akhir-akhir ini. Jadi ini adalah permainan yang bagus, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan yang kami nantikan," pungkasnya.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement