Sabtu 23 Apr 2022 18:25 WIB

In Picture: Mudik Lebih Awal di Terminal Palangka Raya

Sejumlah warga memilih mudik lebih awal untuk menghindari harga tiket tinggi..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pemudik menyiapkan barang bawaan sebelum berangkat saat berada di area kedatangan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal WA Gara, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/4/2022). Sejumlah warga memilih mudik lebih awal ke sejumlah kota tujuan di daerah Kalimantan untuk menghindari harga tiket tinggi dan kepadatan penumpang saat puncak arus mudik mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah pemudik berpamitan dengan kerabatnya sebelum berangkat di area kedatangan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal WA Gara, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/4/2022). Sejumlah warga memilih mudik lebih awal ke sejumlah kota tujuan di daerah Kalimantan untuk menghindari harga tiket tinggi dan kepadatan penumpang saat puncak arus mudik mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah pemudik menunggu jadwal keberangkatan di area kedatangan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal WA Gara, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/4/2022). Sejumlah warga memilih mudik lebih awal ke sejumlah kota tujuan di daerah Kalimantan untuk menghindari harga tiket tinggi dan kepadatan penumpang saat puncak arus mudik mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Seorang petugas membantu mendorong troli barang bawaan pemudik menuju area kedatangan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal WA Gara, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/4/2022). Sejumlah warga memilih mudik lebih awal ke sejumlah kota tujuan di daerah Kalimantan untuk menghindari harga tiket tinggi dan kepadatan penumpang saat puncak arus mudik mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKA RAYA -- Seorang pemudik menyiapkan barang bawaan sebelum berangkat saat berada di area kedatangan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal WA Gara, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/4/2022).

Sejumlah warga memilih mudik lebih awal ke sejumlah kota tujuan di daerah Kalimantan untuk menghindari harga tiket tinggi dan kepadatan penumpang saat puncak arus mudik mendatang. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement