Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Brentford Minta Timnya Waspadai Harry Kane dan Son Heung-min

Sabtu 23 Apr 2022 13:21 WIB

Red: Ratna Puspita

Pelatig Brentford Thomas Frank

Pelatig Brentford Thomas Frank

Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Pelatih Brentford yakin tim Tottenham tidak akan lagi membuat kesalahan. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Brentford Thomas Frank meminta timnya untuk mewaspadai dua penyerang andalan Tottenham Hotspur Harry Kane dan Son Heung-min. Kedua tim bertemu pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Brentford Community, London, Sabtu (23/4/2022).

 

Dikutip dari situs resmi klub, Frank mengatakan Tottenham adalah tim yang penuh dengan pemain bagus dan lini depannya adalah salah satu yang terbaik di Liga Inggris. "Jika kamu bisa menghentikan Kane dan Son, maka kamu melakukan langkah yang baik. Ada sembilan pemain lain di tim tapi jika kami mengatasi ancaman utama dari mereka, itu akan menjadi hal besar bagi kami. Lebih mudah berkata daripada melakukan," terang Frank.

Baca Juga

Frank lanjut mengatakan, sebelumnya Tottenham menjalani tren yang positif dengan meraih kemenangan beruntun sebelum pada akhirnya dihentikan oleh Brighton tengah pekan lalu. Menurut pelatih berkebangsaan Inggris itu Tottenham salah memilih cara yang mereka lakukan ketika melawan Brighton.

Namun, ia yakin tim asuhan Antonio Conte itu tidak akan lagi membuat kesalahan. Dirinya mengatakan ini akan menjadi tugas yang besar bagi ia beserta anak asuhnya untuk berusaha membendung salah satu tim kuat yang ada di Liga Primer Inggris musim ini.

"Tugas ini mungkin yang terbesar yang kami hadapi sejauh ini karena apa yang dipertaruhkan, pola pikir mereka, dan cara mereka mendekati permainan. Itu hanya membuatnya lebih menyenangkan dan lebih menarik," jelas Frank.

"Jika kami bisa tampil di sana dan tampil terbaik, maka saya tahu kami punya peluang. Saya tahu kami sulit untuk dihadapi dan saya tahu Conte tahu itu. Itu bukan untuk mengatakan bahwa kami akan menang tetapi kami akan melakukan yang terbaik," sambungnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile